Akhir Tahun, RedDoorz Tambah Investasi Penginapan di Indonesia

Jakarta, airmagz.com – Platform pemesanan dan manajemen hotel, RedDoorz, kembali berkomitmen untuk melanjutkan investasi besar-besaran di Indonesia. Mereka  menambah 300 hotel pada akhir tahun mendatang.

Sebagai aplikasi jaringan penginapan, pertumbuhan RedDoorz meningkat sebanyak lebih dari 1.200 hotel di 100 kota di Indonesia. Visi RedDoorz untuk menyediakan akomodasi yang berkualitas dan terstandardisasi di setiap sudut jalan di kota-kota besar dan tempat wisata, menjadi pendorong utama dalam menetapkan standar hotel-hotel terjangkau di Indonesia untuk melayani wisatawan domestik dan internasional.

Mohit Gandas selaku President Director RedDoorz Indonesia mengatakan, Indonesia merupakan pasar yang pentingnya. Sebab, ekosistem perjalanan domestik dan internasional terus tumbuh pesat.

“Sejak diluncurkan pada 2015 lalu, kami telah mengembangkan 1.200 properti di 100 kota. Selain itu, kami menargetkan 1.500 properti pada akhir tahun mendatang. Kami sepenuhnya berkomitmen untuk menjadi pilihan terbaik dalam melayani kebutuhan wisatawan Indonesia di manapun,” ujarnya, Selasa (22/10).

Di Asia Tenggara, budget hotel merupakan yang paling dinamis di dalam industri dengan nilai USD 34 miliar. Mohit melanjutkan, Indonesia memainkan peran penting pada pertumbuhan vertikal di mana perjalanan dan pariwisata Indonesia telah meningkat secara pesat dalam beberapa tahun terakhir dan turut berkontribusi hingga enam persen Produk Domestik Bruto nasional, yang setara dengan USD62,6 miliar. D Ditambah lagi, sektor perjalanan dan pariwisata menyediakan hampir 13 juta pekerjaan, menyumbang lebih dari 10 persen lapangan pekerjaan di Indonesia.

“RedDoorz memiliki kemampuan melihat tren ini secara menyeluruh serta memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia melalui penggunaan data dan analisa. Kemudian, keduanya dikombinasikan dengan inovasi teknologi seperti Artificial Intelligence (AI) dalam menetapkan tarif dinamis, sehingga memungkinkan pertumbuhan cepat perusahaan ke posisi pemimpin di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara,” ujar Mohit. (DP)

Share :
You might also like