Emirates Umumkan Rotasi Manajemen Komersial di Timur Tengah

Jakarta, airmagz.com – Emirates telah membuat perubahan manajemen tim operasi komersialnya di Timur Tengah, wilayah Timur Jauh, Eropa dan Emirates Skywards. Penunjukkan ini akan memperkuat kehadiran maskapai Emirates di seluruh pasar strategis, dan sejalan dengan strategi komersialnya untuk mempertahankan posisi terdepan di industri serta mencapai kinerja bisnis yang baik.

Selain itu, rotasi manajemen ini memanfaatkan keterampilan, ketajaman bisnis, dan beragam pengalaman para Emirati di bidang ini, saat mereka sedang mengembangkan karier ke posisi kepemimpinan dan pasar baru.

Adnan Kazim, Chief Commercial Officer untuk Emirates Airline mengatakan: “Kami selalu berkomitmen untuk mengembangkan karier warga negara UEA untuk menjadi pemimpin di masa depan. Dengan perubahan cepat yang terjadi di industri, semakin penting bagi kami untuk tetap cerdas dan menunjuk mereka yang tepat untuk memimpin tim komersial dalam mewujudkan strategi. Saya yakin setiap anggota dalam tim komersial yang baru ditunjuk akan memberikan keahlian, kepemimpinan, dan dedikasi. Mereka diharapkan dapat mencapai performa yang baik dan meningkatkan loyalitas pelanggan saat kami memasuki fase berikutnya dari pertumbuhan Emirates.”

12 manajer komersial berwarganegara UEA akan memiliki peran kepemimpinan baru di Emirates di Timur Tengah, wilayah Timur Jauh, Eropa dan Emirates Skywards yang efektif pada 1 November 2019. Mereka yang ditunjuk salah satunya termasuk:

 •          Abdalla Al Zamani, saat ini adalah Manajer Malaysia, akan mengambil peran sebagai Country Manager Indonesia.

•          Rashid Al Ardha, saat ini sebagai Country Manager Indonesia akan dirotasi sebagai Manager Singapura.

(IMN)

Share :
You might also like