Kolaborasi Traveloka dan Citi Indonesia dalam Meningkatkan Kebutuhan Gaya Hidup Masyarakat

Jakarta, airmagz.com – Aplikasi penyedia jasa layanan perjalanan dan gaya hidup, Traveloka, melakukan kerja sama dengan Citi Indonesia (Citibank) untuk melahirkan program Citi Rewards Points – Traveloka Points Conversion pada Senin (28/10) di Jakarta.

Program ini merupakan kelanjutan  atas program-program kerja sama lain yang telah diterapkan oleh Traveloka dan Citi semenjak 2015 lalu.

Stefani Herlie selaku Senior Vice President of Payment Product Traveloka mengungkapkan, program ini nantinya akan mempermudah para nasabah Kartu Kredit Citi dalam menggunakan Traveloka poin. Nantinya, poin itu bisa ditukarkan untuk menikmati berbagai potongan harga di aplikasi Traveloka.

“Kerja sama ini merupakan salah satu perwujudan komitmen kepada para pengguna, khususnya nasabah Citibank. Transaksi akan semakin praktis dan mampu memenuhi kebutuhan perjalanan maupun gaya hidup para nasabah,” jelas Stefani, Senin (28/10).

Program poin ini sebenarnya sudah dilakukan sejak September 2019 lalu. Para nasabah Kartu Kredit Citi dapat menukarkan Citi Reward/Miles-nya menjadi Traveloka Points langsung lewat aplikasi Traveloka. Dengan adanya program ini, maka para nasabah tak perlu lagi menghubungi pihak Customer Service apabila ingin menukarkan Citi Reward Points/Miles-nya.

Traveloka Poin sendiri bisa ditukarkan dengan berbagai potongan harga  produk Traveloka, seperti fashion, makanan, minuman, e-commerce, kesehatan, kecantikan, perjalanan, pendidikan, hingga gaya hidup.

Program ini sendiri berlaku untuk nasabah Kartu Kredit Citi Premier Miles, Citi Platinum, Citi Prestige, dan Citi-Telkomsel Card.

Christina Teh Tan selaku Head of Consumer Banking Citi Indonesia mengapresiasi kerja sama ini. Menurutnya, kebutuhan masyarakat akan perjalanan dan gaya hidup yang tinggi bisa menjadi solusi lewat program tersebut.

“Sebagai bank berskala global yang hadir di lebih 160 negara dan yurisdiksi, kerja sama ini diharapkan akan meningkatkan kepuasan, loyalitas, dan kenyamanan untuk para pengguna Kartu Kredit Citi maupun Traveloka,” ujar Christina, Senin (28/10). (DP)

Share :
You might also like