Boeing Pamerkan Produk Pesawatnya dalam Dubai Airshow 2019

Jakarta, airmagz.com – Boeing akan perkenalkan berbagai produk, layanan, teknologi pertahanan dan komersialnya dalam acara Dubai Airshow 2019. Acara yang diselenggarakan di Dubai World Central pada 17-21 November ini menghadirkan berbagai perusahaan yang berfokus pada keselamatan, inovasi, dan kemitraan industri di wilayah Timur Tengah yang kini tengah berkembang. 

Dalam pameran itu, pengunjung dapat menikmati teater 360 derajat dan mempelajari lebih lanjut tentang kemampuan perusahaan di seluruh siklus hidup produk. Penampilan rangka pesawat dalam bentuk interaktif juga bisa dinikmati para pengunjung. Selain itu, Boeing juga memamerkan mock up Pesawat 777X sekaligus dalam bentuk virtual reality. 

Pameran Boeing ini akan bertempat di Pintu Masuk Utama Ruang Pameran.

Di bagian lapangan terbang, Boeing juga memamerkan Pesawat Boeing 787-9. Dalam pameran itu, pesawat tersebut akan menunjukkan kemampuan terobosan dan inovasi untuk menarik pelanggan. 787 ini juga menampilkan stiker di badan pesawat untuk merayakan Dana Komunitas Karyawan Boeing, dana amal yang dikelola oleh para karyawan Boeing.

Departemen AS juga menampilkan beberapa platform Boeing di pameran tersebut, seperti Pesawat Tempur F-15E, Tiltrotor MV-22, dan Tanker KC-461. UAE juga memamerkan Helikopter Chinook CH-47F.

Tak hanya Boeing, lapangan itu juga menampilkan berbagai pesawat lain, seperti Etihad 787-9, Emirates 777-300ER, dan Boeing Passenger Air Vehicle (PAV) akan ditampilkan secara statis.

Prospek pasar Boeing menilai pasar komersial dan layanan pesawat Timur Tengah lebih dari US$1,5 triliun selama 20 tahun ke depan. Boeing juga mengantisipasi 40% peluang pertahanan dan luar angkasa dalam dekade mendatang akan berasal dari luar AS, dengan platform yang kuat dan peluang pertumbuhan layanan di Timur Tengah. (DP)

Share :
You might also like