Boeing Tunjuk Conrad Chun sebagai wakil presiden Komunikasi Pesawat Komersial

Jakarta, airmagz.com – Selasa lalu (12/11) Boeing resmi mengangkat Conrad Chun sebagai wakil presiden Komunikasi Pesawat Komersial Boeing. Dalam jabatan barunya ini, Ia bertanggung jawab atas hubungan media, komunikasi karyawan dan eksekutif, komunikasi digital, hubungan pemerintah dan pelanggan, dan komunikasi pemasaran produk dan layanan. Jabatan ini berfungsi untuk mendukung pertumbuhan bisnis Boeing.

Sebelumnya, Chun menjabat sebagai direktur Komunikasi untuk Layanan dan Dukungan Global dan Pesawat Militer Boeing, keduanya merupakan divisi dari Boeing Defense, Space dan Security. Dalam peran barunya, Chun akan terus berkordinasi dengan Anne Toulouse, Wakil Presiden Senior Komunikasi, dan Stan Deal, presiden dan CEO Boeing Commercial Airplanes.

“Stan dan saya yakin dengan kemampuan Conrad akan membantu kami mengembalikan 737 MAX dengan aman dan terus mendorong kemajuan di bisnis pesawat terbang komersial kami,” kata Toulouse.

Chun bergabung dengan Boeing pada 2010 setelah pensiun dari Angkatan Laut AS sebagai kapten dengan masa kerja 24 tahun. Chun adalah lulusan Akademi Angkatan Laut A.S. Dia memegang gelar sarjana di bidang ekonomi dan gelar master dalam sistem informasi dari Naval Postgraduate School.

Chun saat ini menjabat sebagai ketua dewan direksi untuk Jaringan Karir Korporat Korporasi Militer (MSCCN), sebuah organisasi nirlaba yang berfokus pada solusi penempatan kerja untuk pasangan dan pengasuh yang berafiliasi dengan militer bagi para veteran yang terluka akibat perang.

Chun menggantikan Linda Mills, setelah memutuskan untuk meninggalkan perusahaan.

“Kami berterima kasih kepada Linda atas banyak kontribusinya dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan,” kata Toulouse.

Alexa Marrero, direktur Operasi Komunikasi saat ini untuk Boeing Global Services, akan menjabat sebagai kepala sementara Komunikasi untuk Boeing Global Services hingga penggantian permanen dipilih. (IH)

Share :
You might also like