Bekerjasama dengan Umroh.com Grab Berangkatkan 46 Mitra Pengemudi umroh dan 28 lainnya Liburan ke Turki

Jakarta, airmagz.com – Sebanyak 46 orang mitra pengemudi GrabCar diberangkatkan umroh ke Tanah Suci dan 28 lainnya jalan-jalan ke Turki. Mereka akan diberangkatkan pada hari Rabu 20 November 2019 dari Bandara Soekarno Hatta.

Mereka yang diberangkatkan tersebut adalah para pengemudi yang memenangi program Liga Mitra Nasional dari 10 kota berbeda di Indonesia. Untuk menilai para pemenang  tersebut, Grab memiliki  penilaiannya sendiri seperti reputasi trip dan bintang yang tinggi.

Bobby Silalahi, Head of Driver Community Grab Indonesia mengatakan hadiah umroh diberikan agar para pengemudi bisa lebih bersemangat dan jujur dalam bekerja. 

“Umroh ini adalah hadiah untuk memenuhi kebutuhan rohani dengan harapan driver bisa bekerja lebih keras lagi dan sepulangnya dari tanah suci bisa menularkan semangatnya ke driver-driver yang lainnya,” katanya saat konferensi pers di Fave Hotel, Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (19/11)

Sementara itu Lia Firdausy, Head of Commercial Umroh.com menungkapkan kesenangnya bisa membantu para pengemudi Grabcar menunaikan ibadah umroh dan berlibur ke Turki. 

“Kami sangat senang ikut serta dalam program yang diadakan oleh Grab ini, di mana Umroh.com dapat membantu para mitra pengemudi Grab untuk mewujudkan impian mereka beribadah ke tanah suci dan juga berlibur ke Turki,” ujarnya.

Lia melanjutkan, Umroh.com membantu memberangkatkan mitra pengemudi Grab untuk persiapan dan perlengkapan ibadah umroh juga tujuan liburan mereka ke Turki. 

“Mereka akan ada di sana sampai tanggal 28 November, baik yang umroh atau yang jalan-jalan ke Turki. Yang ke Turki ada lima kota yang akan disambangi, yaitu Istanbul, Bursa, Adasi, Pamukkale, dan Kapadokia. Mereka yang selesai umroh pun pulangnya nanti diajak jalan-jalan dulu ke Malaysia,” jelasnya.

Para mitra tersebut akan di berangkatkan menggunakan maskapai penerbangan Saudia Airlines untuk yang umroh dan Qatar Airways untuk yang liburan ke Turki.

Hensun Yance salah satu mitra Grab yang berhasil memenangi hadiah jalan-jalan ke Turki bersama istrinya mengaku kaget mendapat hadiah tersebut. Ia mengungkapkan informasi tersebut didapatkan dari temannya. 

“Saya dapat informasi ini dari teman saya, dan perjuangan itu harus sungguh-sungguh, jadikan pekerjaan itu hobi supaya kerjanya nyaman,” jelasnya. 

Hansen tercatat sebagai mitra pengemudi sejak 2016 dan pernah mencapai jumlah trip terbanyak dalam satu hari. Ia mengaku pernah mencapai 48 trip dalam sehari. 

“Saya pernah sampai 48 trip sehari,  saya yakin bisa dan Tuhan kasih jalan. Order itu ada dan banyak asal tau spot-spotnya, tau waktu, dan navigasi, ketiganya satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, selain itu kita juga harus memberi kenyamanan dan kepuasa pada penumpang,” ujarnya. 

Lain halnya dengan Hansen, Hendri pengemudi asal Sukabumi yang sudah bergabung dengan Grab sejak awal tahun 2018 mengaku tidak pernah libur. “Saya engga pernah libur dan engga pilih konsumen,” katanya. 

Hendri terpilih sebagai salah satu mitra Grab yang berangkat umroh, dia mengaku terharu dengan hadiah yang diterimanya.

Saya kaya dikasih surprise, saya disuruh tandatangani bahwa saya disuspen, setelah saya buka saya sujud syukur kepada Allah SWT bahwa saya diberikan suatu hadiah yang sangat berharga,” jelasnya.

Program tersebut merupakan program #ImpianUmrahItuDekat yang telah dijalankan sejak Oktober 2018. Program ini merupakan bagian dari program Liga Mitra Nasional dimana pemenangnya akan mendapatkan kesempatan ibadah Umrah gratis bersama pasangannya. (IH)
Share :
You might also like