Penumpang Pesawat Ini Ribut Cuma Gara-Gara Jendela Pesawat

Jakarta, airmagz.com – Salah satu hal menyebalkan yang dapat ditemukan ketika naik pesawat adalah penumpang yang berulah seenaknya. Bahkan, berita seputar pertengkaran antarpenumpang kini dapat banyak ditemukan.

Meski begitu, baru-baru ini sepasang penumpang pesawat sukses menarik perhatian warganet karena pertengkaran mereka. Bukan membuat kesal, banyak yang menganggap keduanya seperti anak kecil.

Dihimpun dari laman Travel and Leisure, kedua penumpang yang tak disebutkan namanya ini ternyata meributkan masalah jendela pesawat.

Seperti kita ketahui, normalnya penumpang hanya berhak untuk membuka atau menutup jendela pesawat yang berada di samping kursi mereka sendiri.

Meski begitu, dalam video yang diunggah ke akun Instagram Passenger Shaming, seorang penumpang pesawat terlihat ngotot ingin menutup jendela yang ada satu baris di depannya.

Dalam video, terlihat jika penumpang yang ingin menutup jendela tersebut juga merekam pertengkaran yang terjadi.

Berulang kali, penumpang itu berusaha menutup jendela yang berada satu baris di depannya.

Di sisi lain, penumpang yang duduk di samping jendela tersebut jelas merasa terganggu dan berulang kali berusaha untuk menaikkan penutup jendela.

Anehnya lagi, penumpang yang ngotot ingin menutup jendela tersebut malah membiarkan jendelanya sendiri terbuka.

Karena berulang kali mendapati jendelanya ditutup, penumpang yang kesal pun memutuskan untuk memanggil pramugari.

Perlu diketahui, saat itu pramugari pun mengatakan bahwa jendela harus dibuka karena pesawat akan segera mendarat.

Hal ini dilakukan untuk alasan keamanan. Saat lepas landas dan mendarat, jendela pesawat harus dibuka sehingga awak kabin bisa melihat keadaan di luar dan bersiap-siap melakukan evakuasi jika diperlukan.

Sayangnya, pria yang ingin menutup jendela tadi tetap memaksa agar permintaannya dipenuhi.

Video itu sendiri sudah mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak yang menganggap pertengkaran tersebut konyol karena penumpang itu seharusnya mematuhi perintah awak kabin.

Di sisi lain, banyak juga yang merasa terganggu dengan ulah si penumpang dan menyebutnya tidak sopan karena telah menganggu kenyamanan penumpang lain. (IMN/Suara.com)

Share :