Penumpang Mabuk, Pesawat Putar Balik

Jakarta, airmagz.com – Seorang penumpang mabuk berat saat berada di dalam pesawat yang tengah mengudara. Pesawat tujuan Paris ini bahkan sampai balik kanan kembali ke bandara asal.

Dirangkum oleh detikcom, seorang penumpang American Airlines mabuk dan mengganggu penumpang lainnya. Pesawat ini berangkat dari New York menuju Paris, dan sudah 1 jam mengudara, tetapi terpaksa kembali ke Bandara New York karena perilaku si penumpang mabuk.

Juru bicara American Airlines mengkonfirmasi kejadian ini, bahwa penerbangan memutar balik akibat penumpang mabuk. Penerbangan dari Bandara John F. Kennedy, New York menuju Bandara Internasional Charles De Gaulle, Paris ini membawa 271 penumpang dan 13 anggota awak kabin.

“American Airlines Penerbangan 44 dari JFK ke Paris (CDG), Prancis, Boeing 777 dengan 271 penumpang dan 13 anggota awak kembali ke JFK karena penumpang yang mengganggu,” kata juru bicara American Airlines.

Pesawat American Airlines mendarat dengan selamat pada pukul 7 malam di Bandara John F. Kennedy. Para penumpang berangkat kembali ke tujuan asal mereka, Paris pada pukul 9 malam.

“Penerbangan mendarat tanpa insiden pada pukul 06.50 malam. Mereka berangkat kembali ke Paris pada pukul 8.56 malam,” kata si juru bicara. (IMN/Detik.com)

Share :
You might also like