Penerbangan Domestik Jepang Gratis Dalam Penawaran Terbatas “HELLO BLUE SALE”

Jakarta, airmagz.com – All Nippon Airways (ANA), maskapai penerbangan Jepang yang terbesar dan berbintang 5 selama tujuh tahun berturut-turut, akan menyelenggarakan program penawaran terbatas “HELLO BLUE SALE” yang akan dimulai dari tanggal 29 November 2019 hingga 3 Desember 2019 dan akan menghadirkan tambahan penerbangan domestik gratis* di Jepang saat pelanggan melakukan pembelian tiket internasional.

Program selama lima hari tersebut menawarkan tiket pesawat kelas ekonomi dengan harga khusus untuk penerbangan dari 17 kota di Asia dan Australia menuju Jepang.  Seperti program – program penawaran sebelumnya, skala program penawaran “HELLO BLUE SALE” ini merupakan salah satu program penawaran khusus ANA yang terbesar untuk berbagai kota di Asia dan Australia. Selain itu, tambahan menarik dalam program “HELLO BLUE SALE” kali ini adalah pelanggan memiliki opsi untuk menambahkan penerbangan pulang pergi domestik Jepang tanpa biaya tambahan*. Penambahan penerbangan pulang pergi domestik tersebut akan memudahkan penumpang yang bepergian dari luar Jepang menuju destinasi di Jepang, melihat budaya dan pemandangan unik di berbagai kota di Jepang dalam jaringan penerbangan ANA.

“Setelah empat kali mengadakan program penawaran HELLO BLUE SALE yang sukses dan berdasarkan tanggapan yang positif dari para pelanggan, ANA memutuskan untuk kembali mengadakan progam ini dengan manfaat yang lebih besar bagi pelanggan,”  kata Isao Ono, Vice President, Marketing and Sales, Asia and Oceania, ANA. “Kami berharap dengan adanya penambahan penerbangan domestik gratis di Jepang akan mendorong para penumpang yang berangkat dari wilayah Asia dan Australia untuk menjelajahi Jepang. ANA berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pelanggantermasuk memberikan harga yang terjangkau.

Program ini berlaku di 17 kota asal penerbangan selama periode penawaran, meliputi Jakarta, Bangkok, Chennai, Delhi, Hanoi, Ho Chi Minh City, Hong Kong, Kuala Lumpur, Manila, Mumbai, Perth, Phnom Penh, Seoul (Gimpo), Singapura, Sydney, Taipei (Taoyuan dan Songshan), serta Yangon.

Selain harga khusus untuk tiket kelas ekonomi, program penawaran HELLO BLUE SALE juga memberikan harga khusus untuk tiket kelas bisnis untuk penerbangan dari Seoul, Hong Kong dan Taipei.

Program penawaran HELLO BLUE SALE tersebut akan dimulai pada tanggal 29 November 2019 hingga 3 Desember 2019. Untuk menikmati program ini, calon penumpang dapat melakukan reservasi tiket melalui situs https://www.ana.co.jp/id/id/ di negara masing-masing atau melalui agen perjalanan. (IMN)

Share :
You might also like