Demi Kursi Lebih Enak, Penumpang Pesawat Ini Pura-Pura Sakit

Jakarta, airmagz.com – Ada-ada saja kelakuan traveler ini di pesawat. Dia pura-pura sedang sakit parah demi mendapatkan kursi yang lebih lega.

Seorang turis wanita asal Florida memalsukan keadaannya dengan pura-pura sedang darurat medis atau sakit keras. Hal ini dia lakukan demi mendapatkan bangku yang lebih lapangan.

Dilansir detikcom dari beragam sumber, Senin (2/12/2019), turis ini terbang dengan maskapai American Airlines pada Jumat lalu (29/11). Dia ditahan segera setelah mendarat di Miami.

Wanita ini ternyata memalsukan kondisi medisnya. Pilot yang tak menyadari aksi tipu-tipu itu pun memberikan bangku spesial kepadanya. Setelah mendarat, penumpang ini mengaku ke petugas bahwa dirinya telah berpura-pura.

Drama tidak berhenti di sana. Wanita ini tidak mau turun dari pesawat setelah mendarat. Para personil medis dan polisi pun sampai harus memaksanya turun dari pesawat. Penumpang ini akhirnya ditahan dengan alasan dirinya bisa menjadi ancaman bagi dirinya sendiri dan juga orang lain. (IMN/Detik.com)

Share :