Malindo Air Memperkenalkan Da Nang sebagai Destinasi Ketiga di Vietnam

Jakarta, airmagz.com – Malindo Air (kode penerbangan OD) member of Lion Air Group menawarkan kota tujuan baru internasional ke Da Nang. Penerbangan dilayani secara langsung dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL) ke kota Da Nang di Vietnam Tengah melalui Bandar Udara Internasional Da Nang (DAD), merupakan gerbang udara ketiga internasional di Vietnam.

Pesawat lepas landas dari Kuala Lumpur pada 09.35 Waktu Standar Malaysia atau Malaysian Standard Time (GMT+ 08) bernomor OD-502. Malindo Air dijadwalkan mendarat di Da Nang pukul 11.10 Waktu Standar Hải Châu District, Da Nang, Vietnam (GMT+ 07). Rute kembali, Malindo Air mengudara dari Da Nang menggunakan nomor OD-503 pukul 12.10, kemudian mempunyai waktu kedatangan di Kuala Lumpur pada 16.00.

Penerbangan tersedia dalam frekuensi satu kali pergi pulang (PP) dengan rincian empat kali semingu dari 9 Desember 2019 sampai 12 Desember 2019, enam kali seminggu 13 Desember 2019 sampai 19 Januari 2020, dan akan beroperasi setiap hari efektif 20 Januari 2020 sampai seterusnya (until further notice/ UFN).

Malindo Air memperkenalkan rute baru ke Da Nang sebagai destinasi ketiga Malindo Air di Vietnam setelah Hanoi – Bandar Udara Internasional Noi Bai (HAN) dan Ho Chi Minh – Bandar Udara Internasional Tân Sơn Nhất, Vietnam Selatan (SGN).

Dalam merayakan pembukaan jaringan baru di kawasan Asia Tenggara tersebut, Malindo air memberikan penawaran tarif khusus mulai dari RM669 satu kali perjalanan (one way) untuk kelas bisnis dan RM179 satu kali perjalanan di kelas ekonomi. Harga fantastis ini bias dipesan mulai sekarang hingga 15 Desember 2019. Untuk periode terbang dari 15 Desember 2019 sampai 19 Agustus 2020.

Penerbangan antara Kuala Lumpur tujuan Da Nang dioperasikan menggunakan pesawat Boeing 737-800 (12 kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi) atau Boeing 737-900ER (12 kursi kelas bisnis dan 168 kelas ekonomi).

CEO Malindo Air, Capt. Muhafiz Bin Mustafa Bakri menegaskan bahwa peluncuran penerbangan langsung ke Da Nang dari Kuala Lumpur merupakan bentuk kesungguhan dari upaya Malindo Air dalam memperkuat jaringan regional.

Capt. Muhafiz menambahkan, “Malindo Air dengan bangga meluncurkan layanan langsung dari Kuala Lumpur ke Da Nang, dikenal kota bersejarah yang menyimpan beberapa situs warisan dunia UNESCO, termasuk kota Kekaisaran Hue, kota tua Hoi An, dan reruntuhan My Son.”

Di kalangan wisatawan, Da Nang sangat popular karena keindahan pantai dan alamnya yang menawan. Salah satu objek wisata terbaru ialah Golden Bridge atau jembatan emas sepanjang 149.962 meter. Berlokasi di Ba Na Hills yang dapat digunakan sebagai area jembatan layang (skywalk) guna melihat pemandangan alam dari ketinggian 3.280 di atas permukaan laut.

“Berdasarkan daya tarik dari destinasi ini, Malindo Air menawarkan aksesibilitas bagi lebih banyak wisawatan dengan konektivitas terbaik melalui Kuala Lumpur dari negara lain seperti Indonesia, India, Pakistan, Sri Lanka, Bangladesh, Nepal, Thailand, Singapura, Australia dan Malaysia,” kata Mushafiz.

Bagi wisatawan dan pebisnis yang berasal dari Indonesia, kini berkesempatan untuk menjelajahi destinasi unggulan di Vietnam semakin luas. Dari berbagai kota dapat memilih penerbangan Malindo Air melalui Bandung – Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO), Jakarta – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Bentn (CGK) dan Denpasar – Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. (IMN)

Share :
You might also like