Bell umumkan Pengiriman Pertama Bell 505 ke Horizon International Flight Academy

Jakarta, airmagz.com – Bell Textron Inc., hari ini mengumumkan pengiriman 12 buah helikopter Bell 505 pertamanya ke Horizon International Flight Academy berdasarkan perjanjian yang ditandatangani pada bulan November di Pertunjukan Udara Dubai. 505 digunakan untuk pelatihan penerbangan, dilengkapi dengan kokpit kaca terintegrasi yang memungkinkan pilot dalam pelatihan untuk menggunakan kontrol modern pada pesawat bermesin tunggal.

“Kami senang bisa menambahkan helikopter Bell 505 ke armada all-Bell kami yang terdiri dari Bell 206, Bell 407, dan Bell 429, tambahan baru ini akan menjadi bagian penting dari operasi pelatihan kami dan akan memungkinkan kami untuk memperluas penawaran pelatihan kami,”  kata Hareb Thani Al Dhaheri, CEO, Horizon International Flight Academy.

Horizon menerima pengiriman pesawat di fasilitas Bell’s Mirabel selama upacara yang dihadiri oleh Hareb Al Dhaheri, CEO Horizon Flight Academy International, Yang Mulia Fahad Saeed Al Raqbani, Duta Besar Uni Emirat Arab untuk Kanada, Fahad Harhara Al Yafei, Cluster CEO, dan Steeve Lavoie, Presiden Bell Helicopter Textron Canada Ltd.

“Bell dengan bangga mendukung dan merayakan pengiriman hari ini dengan Horizon International Flight Academy,” kata Sameer Rehman, direktur pelaksana Bell untuk Afrika dan Timur Tengah. “Bell 505 akan menjadi tambahan yang bagus untuk armada Horizon dan merupakan pesawat yang ideal dalam melatih pilot helikopter.”

Horizon adalah akademi pelatihan penerbangan helikopter independen terbesar di kawasan ini dan melatih pilot secara lokal dan internasional. Ini akan menggunakan helikopter Bell 505 untuk melanjutkan pelatihan generasi baru pilot kelas dunia.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Horizon International Flight Academy karena datang ke fasilitas Mirabel kami dan menjadi pendukung Bell,” Steeve Lavoie, presiden Bell Helicopter Textron Canada Ltd. “Kami sangat senang bisa berkontribusi dalam pelatihan generasi pilot berikutnya. . ”

“Kemampuan unik Bell 505 dan biaya operasional yang efisien semakin membuatnya menjadi pelatih yang ideal,” kata Ian D’Arcy dari Hawker-Pacific, ada banyak minat pada Bell 505 sebagai pesawat pelatihan karena kemampuannya, keterjangkauan, rawatan dan fitur keselamatan,”  Wakil Presiden Operasi Regional, Timur Tengah & Pasifik.

Bell 505 Jet Ranger X memberikan visibilitas yang luar biasa, dan avionik canggih serta operasi biaya menjadikannya pesawat yang hebat untuk operasi Horizon. Dengan dek penerbangan berteknologi tinggi dan desain kabin yang dapat beradaptasi, Bell 505 mampu menghadapi segala tantangan. Pesawat ini berfungsi sebagai platform tepercaya untuk operasi pelatihan yang memungkinkan pilot pertama kali terbang dengan percaya diri. (IH)

Share :
You might also like