NAM Air Buka Kembali Rute Semarang-Bandung

Jakarta, airmagz.com – Maskapai NAM Air mengaktifkan kembali rute penerbangan Semarang-Bandung, Senin (23/12/2019). Rute itu digawangi pesawat tipe ATR 72-600. Jadwal penerbangan setiap pukul 06.30 WIB dari Semarang-Bandung. Lalu pukul 17.45 WIB dari Bandung-Semarang.

“NAM Air akan terbang 4 kali dalam seminggu. Setiap Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Dari Semarang pagi dan dari Bandung sore dengan kapasitas 72 seat ,” jelas Branch Manager Sriwijaya Air Group cabang Semarang, Christin Santy A kepada Tribun Jateng, Minggu (22/12/2019).

Khusus pada hari Senin besok , lanjutnya, masyarakat bisa mendapatkan spesial harga mulai dari Rp 750 ribu, sesuai jumlah kursi yang tersedia.

Sedangkan pada hari lainnya dengan harga tiket mulai dari Rp 800 ribu.

Kata Santy, penumpang juga bakal mendapatkan fasilitas tambahan berupa free bagasi 15 kg serta makanan ringan di dalam pesawat.

“Tentu kami berharap dengan pengaktifan kembali rute Semarang-Bandung PP ini, masyarakat akan lebih terbantu guna melakukan perjalanan menuju Bandung dan sebaliknya dengan cepat,” tambahnya.

Selain itu, juga disediakan penambahan rute terusan ke Lampung-Palembang-Lubuk Linggau Sumatera Selatan PP tanpa ganti pesawat.

Pesawat akan transit sekitar kurang lebih 40 menit pada masing-masing tempat guna melanjutkan penerbangan ke kota tujuan akhir.

Dari sisi harga, manajemen NAM Air mematok harga tiket yang cukup variatif.

Sebagai contoh, harga tiket Semarang-Lampung atau sebaliknya bisa didapatkan mulai Rp 1,5 jutaan sedangkan rute Semarang-Palembang Rp 2 jutaan.

Kabar baik saat ini khusus pembelian melalui web www.flyNAMair.com bakal dapat potongan (diskon) tiket hingga mencapai Rp 100 ribu.

“Pengaktifan kembali serta penambahan rute terusan dari Bandung semata-mata guna memfasilitasi kebutuhan pasar ,” pungkasnya. (IMN/Tribun.com)

Share :
You might also like