Rencana Bell di 85 Tahun Selanjutnya

Jakarta, airmagz.com – Memiliki peran penting dalam pendaratan misi bulan pertama hingga menghasilkan 150 pesawat sebulan untuk para pejuang A.S. di Vietnam, warisan kami dipenuhi dengan tonggak penerbangan yang telah mengejutkan dunia, menyelamatkan nyawa dan mengubah dunia.

Seluruh portofolio penerbangan yang berasal dari visi satu orang – Larry Bell. Karunia kejeliannya untuk teknologi pengangkatan vertikal telah mendorong perusahaan kami ke tempatnya saat ini. Itulah sebabnya kita tidak bisa menghormati masa lalu kita yang luar biasa tanpa melihat ke masa depan.

Jadi, apa yang bisa kita harapkan untuk 85 tahun ke depan? Saat dunia bergerak ke arah solusi yang lebih ramah lingkungan, kami akan mempertimbangkan cara-cara inovatif untuk memanfaatkan kekuatan sistem propulsi listrik dan alternatif untuk meningkatkan kemampuan pesawat kami, baik saat ini atau yang baru, militer atau komersial.

Kami akan memanfaatkan inovasi dalam otonomi untuk menghasilkan kendaraan efisien yang mampu melakukan berbagai misi. Apa yang dimulai dengan penerbangan otonom APT 70 pada Agustus 2019 hanya akan tumbuh menjadi peluang yang lebih otonom dengan keselamatan penumpang di garis depan.

Dalam 85 tahun ke depan, kami akan terus menemukan solusi untuk bisnis, tetapi kami akan memodernisasi untuk dunia yang terus berkembang. Kami akan terus membuka lebih banyak jalan transportasi, tetapi untuk barang, data, dan sumber daya penting, serta orang-orang. Dan, kami akan terus melangkah di atas dan di luar penerbangan, tetapi kami akan melakukannya dengan memikirkan langkah selanjutnya. (IH)

Share :
You might also like