Boeing Sumbang US$1 Juta untuk Korban Kebakaran Hutan Australia

Jakarta, airmagz.com – Perusahaan Boeing, lewat Boeing Charitable Trust, umumkan akan memberikan sumbangan sebesar US$1 juta untuk upaya pemulihan dan bantuan dalam kebakaran hutan di Australia. Sumbangan ini akan langsung diarahkan melalui Palang Merah Australia.

“Tim global Boeing, termasuk 3.800 karyawan kami di seluruh Australia, sangat sedih dengan dampak tragis dari kebakaran hutan Australia,” kata Presiden Boeing dan Chief Executive Officer (Interim) Greg Smith. “Melalui kemitraan kami dengan Palang Merah Australia, kami bekerja dengan cepat untuk membawa upaya pemulihan dan bantuan kepada penduduk yang paling terkena dampak kebakaran hebat ini.”

Upaya bantuan bencana di wilayah tersebut sejalan dengan komitmen Boeing yang berkelanjutan kepada masyarakat di mana perusahaan memiliki kehadiran. Australia adalah jejak perusahaan terbesar di luar AS. Boeing aktif dan terlibat dalam komunitas Australia, menyumbang lebih dari AU $ 800.000 dalam kontribusi amal pada tahun 2019.

Konsisten dengan program pencocokan hadiah karyawan Boeing yang ada, perusahaan juga akan mencocokkan kontribusi karyawan yang memenuhi syarat yang dibuat untuk organisasi nirlaba yang memenuhi syarat untuk upaya bantuan kebakaran hutan Australia. (DP)

Share :
You might also like