Ditunjuk Sebagai Presiden dan CEO Boeing, David L. Calhoun Fokus Kepada Poin-Poin Ini

Jakarta, airmagz.com – David L. Calhoun telah resmi ditunjuk sebagai presiden dan CEO dari The Boeing Company (NYSE: BA).

“Dengan pengalaman industri yang mendalam dan rekam jejak kinerja yang terbukti, Dave adalah pemimpin yang tepat untuk menavigasi Boeing melalui masa yang penuh tantangan ini dalam warisan 104 tahun kami,” kata Lawrence W. Kellner, ketua Dewan Direksi Boeing.

“Kami yakin Dave akan membawa Boeing maju dengan fokus kuat pada nilai-nilai kami, termasuk keselamatan, kualitas, dan integritas.”ujarnya.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Greg Smith atas kepemimpinannya sebagai CEO sementara dan senang Boeing akan terus mendapatkan manfaat dari kontribusinya ketika ia kembali ke peran kepala keuangan Boeing dan wakil presiden eksekutif Enterprise Performance & Strategy,” simpul Kellner.

Calhoun, 62, telah melayani dalam berbagai peran kepemimpinan senior dalam beberapa perusahaan berskala besar termasuk di Blackstone Group, Nielsen Holdings dan GE. Selama masa jabatannya selama 26 tahun di GE, ia memimpin banyak unit bisnis termasuk Transportasi GE dan Mesin Pesawat Terbang GE di mana keselamatan merupakan hal terpenting. Dia telah bertugas di Dewan Direksi Boeing sejak 2009 dan menjabat sebagai ketua dari 11 Oktober hingga 22 Desember 2019.

“Saya merasa terhormat untuk memimpin orang-orang berbakat Boeing saat kami menghadapi tantangan kami. Bekerja bersama, kami akan memperkuat budaya keselamatan kami, meningkatkan transparansi dan membangun kembali kepercayaan dengan pelanggan, regulator, pemasok, dan masyarakat penerbangan kami,” kata Calhoun.

“Dengan kekuatan tim kami, saya yakin akan masa depan Boeing, termasuk 737 MAX.”seru Calhoun.

Calhoun dalam surat terbukanya mengungkapkan, dirinya optimis pada tahun 2020 Boeing akan mengalami perubahan yang sangat signifikan melalui beberapa perbaikan di dalam internal Boeing sebagai berikut:

Kembalikan 737 MAX ke layanan dengan aman:

Ini harus menjadi fokus utama kami. Ini termasuk mengikuti petunjuk dari regulator kami dan bekerja dengan mereka untuk memastikan mereka puas sepenuhnya dengan pesawat terbang dan pekerjaan kami, sehingga kami dapat terus memenuhi komitmen pelanggan kami. Kami akan menyelesaikannya, dan kami akan melakukannya dengan benar.

Membangun kembali kepercayaan:

Banyak pemangku kepentingan kita benar-benar kecewa pada kita, dan itu tugas kita untuk memperbaiki hubungan-hubungan vital ini. Kami akan melakukannya melalui komitmen ulang untuk transparansi dan dengan memenuhi dan melampaui harapan mereka. Kami akan mendengarkan, mencari umpan balik, dan merespons – dengan tepat, mendesak, dan dengan hormat.

Fokus pada nilai-nilai kita:

Setiap hari kita akan berkomitmen pada nilai-nilai kita bersama sambil semakin memperkuat budaya kita. Suara Anda penting dalam hal ini. Kami akan mendorong lingkungan yang inklusif yang mencakup pengawasan dan pertanggungjawaban dan mengutamakan keselamatan, kualitas, dan integritas.

Operasikan dengan keunggulan:

Keunggulan Operasional adalah cara kami bekerja bersama untuk memberikan produk dan layanan yang aman kepada pelanggan kami, sambil terus meningkatkan metrik kualitas kami. Ini membutuhkan pendekatan yang terfokus dan kita semua harus mencari peluang penyederhanaan untuk memastikan bahwa kita berdedikasi untuk hal yang paling penting. Kita semua bertanggung jawab untuk itu.

Menjaga kesehatan produksi: Kami akan terus mengambil langkah-langkah untuk mempertahankan rantai pasokan dan keahlian tenaga kerja kami sehingga kami siap untuk memulai kembali produksi dan meningkatkan tingkat dengan aman, cerdas dan dengan standar kualitas tertinggi.

Investasikan masa depan kita:

Pasar kita tumbuh, permintaan pelanggan berkembang, persaingan meningkat dan teknologi maju dengan kecepatan yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Boeing harus terus berinovasi untuk berhasil. Kami akan terus berinvestasi dalam tenaga kerja global kami dan proses serta teknologi baru yang akan membantu kami menjadi lebih aman dan lebih efisien saat kami mendefinisikan masa depan kedirgantaraan. Pekerjaan ini mencakup persiapan untuk misi awak CST-100 Starliner pertama, penerbangan pertama 777X dan 737 MAX 10, pertumbuhan lebih lanjut dari bisnis Layanan Global kami dan finalisasi kemitraan Embraer kami.(IMN)

Share :
You might also like