Kembangkan SDM Airbus Tandatangani Kontrak dengn Startup India

Jakarta, airmagz.com – Meluaskan jangkauannya untuk mengembangkan ekosistem inovasi di India, Airbus telah menandatangani kontrak dengan startup Traxof Technologies yang berbasis di Bengaluru untuk mengotomatiskan proses perolehan bakat untuk  Airbus ‘Information Management (IM) di India dan Eropa.
Traxof adalah bagian dari program akselerasi startup Airbus BizLab Musim 4. Startup ini dipilih setelah melewati pelatihan dan pemilihan juri yang ketat.

“Para startup India sangat kompeten, kompetitif, dan berjiwa wirausaha. Yang mereka butuhkan adalah beberapa akselerasi yang mendukung untuk mencapai viabilitas dan skala. Airbus BizLab telah memberikan dukungan ini kepada startup India dengan hasil yang luar biasa, ”kata Anand E Stanley, Presiden dan Managing Director, Airbus India & Asia Selatan.

Solusi Traxof yang berbasis cloud, desktop otomatis, dan berbasis seluler memberikan visibilitas waktu nyata dan pemantauan proses rekrutmen untuk mendukung peningkatan sumber daya IM yang direncanakan, terutama di India untuk digitalisasi Airbus. Platform ini juga memungkinkan harmonisasi alur kerja dari berbagai pemangku kepentingan untuk mengoptimalkan proses.

“Traxof memecahkan masalah dunia nyata yang dibagikan oleh berbagai pemangku kepentingan internal kami dengan solusi sederhana,” kata Carlo Nizam, Chief Information Officer, Airbus India & Asia Selatan. “Akuisisi talenta adalah yang pertama dari banyak bidang yang memungkinkan yang dapat mengambil manfaat dari kemampuan Traxof.”

Didirikan pada tahun 2014, Traxof Technologies adalah startup otomatisasi alur kerja yang memberikan 100% penyesuaian, interaksi berbasis bahasa, kemudahan penggunaan, optimalisasi proses, interfacing dengan alat eksternal dan interaksi manusia-komputer yang lebih baik. (IH)

Share :
You might also like