Ngeri! Ratusan Kalajengking Hampir Masuk di Penerbangan Ini

Jakarta, airmagz.com – Aksi penyelundupan ratusan ekor kalajengking beracun oleh seorang turis asal China berhasil digagalkan oleh pihak keamanan bandara di Sri Lanka. Pada Senin (13/1), pihak keamanan Bandara Internasional Bandaranaike dikejutkan dengan 200 ekor kalajengking beracun yang berusaha diselundupkan oleh seorang turis asal China.

Berdasarkan keterangan dari pihak berwenang, kalajengking itu ditemukan ketika pemeriksaan bagasi dilakukan. Saat itu, petugas menemukan kotak dengan bungkusan plastik di dalamnya. Ketika diperiksa, rupanya isinya kalajengking beracun.

Ada sebanyak 7 kotak yang berisi kalajengking hidup berhasil diamankan oleh petugas. Kotak-kota itu dan turis China itu kemudian ditahan. Dari hasil penyelidikan awal, turis tersebut kemungkinan akan mengekstraksi racun kalajengking saat tibanya di China.

Untuk diketahui, kalajengking merupakan sebagai salah satu obat tradisional China untuk meredakan sakit pada otot dan saraf. Bisa jadi penyelundupan kalajengking ini berkaitan dengan hal itu. (IMN/Indozone.id)

Share :