Boeing Sumbang 250.000 Masker Bantu China Atasi Virus Corona

Jakarta, airmagz.com – Boeing mengumumkan sumbangan 250.000 masker pernapasan tingkat medis untuk mengatasi kekurangan pasokan medis di Tiongkok. Topeng akan diberikan kepada pejabat kesehatan setempat untuk memerangi penyebaran virus corona di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, dan Zhoushan, Provinsi Zhejiang.

“Pikiran kami terus bersama semua orang di China yang berurusan dengan dampak kesehatan terkait dengan coronavirus,” kata Presiden dan CEO Boeing Dave Calhoun. “Melalui donasi kami, ini adalah harapan kami bahwa kami dapat membantu membatasi penyebaran virus ini dan meringankan beban pekerja bantuan lokal dan tenaga medis.”

Kesehatan dan kesejahteraan karyawan Boeing dan keluarga mereka tetap menjadi prioritas utama bagi perusahaan. Boeing terus memantau situasi dengan cermat dan telah menyarankan karyawan untuk memperhatikan semua peringatan kesehatan masyarakat setempat. Hingga saat ini, perusahaan telah menyediakan 25.000 masker pernapasan tingkat medis untuk karyawan yang bekerja di wilayah tersebut. (IMN)

Share :
You might also like