Koper Raffi Ahmad Hilang di Bandara Turki, Apa Saja Isinya?

Jakarta, airmagz.com – Perjalanan keliling dunia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah sampai bulan keempat. Apes, saat sampai di Turki, koper mereka hilang.

Koper Raffi dan Nagita itu raib di salah satu bandara di Turki pada hari Rabu (12/2). Raffi mengunggah pengalaman sial tersebut ke Instastory.

“Kita sudah sampai di Turki Bandara tapi satu koper kita ketinggalan. Maksudnya kita cek nggak ada. Kita lagi ke lost and found urusin bagasi kita yang nggak tahu ketinggalan atau hilang,” ungkap Raffi Ahmad dalam Instagram Stories miliknya dilihat, Rabu (12/2/2020).

Mereka juga melaporkan insiden itu kepada polisi. Mereka didampingi oleh tour guide.

Dugaan sementara sih, koper Raffi dan Nagita itu diambil oleh sekumpulan orang yang terorganisasi.

“Kopernya diambil sama komplotan,” ujar Nagita.

“Kopernya diambil sama penjahat. Kita sudah lihat CCTV-nya diambil benar-benar. Jadi, (saat koper) itu baru sampai, koper langsung diambil. Sedangkan rombongan pesawat kita semuanya kan masih harus lewat imigrasi dan lain-lain, ya namanya bencana ya,” Raffi Ahmad menambahkan.

Nagita dan Raffi menduga komplotan penjahat itu bukan orang Turki. Mereka pun sudah melihat wajah orang yang mengambil kopernya.

“Jadi kita lihat muka malingnya, yang jelas bukan orang Turki, orang Turki baik-baik. Kita sudah ditolongin sama mereka. Mereka lagi pengen cari. Ini udah setengah 4 subuh, mudah-mudahan dapat ya sayang, kalau rezeki,” kata Raffi.

Raffi relaks setelah melaporkan kejadian itu kepada polisi. Dia bahkan berusaha menenangkan Nagita dan memintanya untuk sabar. Mendengar ucapan sang suami, Nagita tersenyum.

“Innalillahi, ya belum rezeki. Mungkin kurang sedekah, kurang zakat atau kurang sesuatu,” kata Nagita.

“Sayang sabar ya. Isinya baju-baju, jaket-jaket Nagita. Aku juga ada sih. Polisinya baik-baik sih,” kata Raffi Ahmad. (IMN/Detik.com)

Share :