Adira Finance Luncurkan Adiraku Untuk Memudahkan Layanan Konsumen

Jakarta, airmagz.com – Adira Finance resmi meluncurkan layanan konsumen berbasis digital bernama Adiraku. Aplikasi ini dirancang menjadi solusi finansial bagi konsumen dengan memberikan pengalaman transaksi yang lebih mudah.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengatakan, pihaknya telah menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia selama 30 tahun lamanya. Hal ini menjadikan Adira Finance untuk terus berkembang menjadi layanan yang memudahkan kepada para konsumennya.

“Dengan Adiraku, pelanggan Adira akan tetap bersama kami. Aplikasi ini menawarkan berbagai fasilitas yang tersedia agar mereka merasa dibantu oleh Adira Finance,” kata Hafid dalam Konferensi Pers di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (20/2).

Lewat Adiraku, Hafid mengatakan bahwa kustomer tak perlu lagi repot untuk datang ke kantor Adira di berbagai cabang daerah. Aplikasi ini membuat konektivitas yang lebih mudah antara pihak Adira dengan nasabah yang akan melakukan transaksi.

Adiraku sendiri telah menyediakan berbagai fitur yang bertujuan untuk memudahkan konsumennya. Beberapa fitur tersebut yakni informasi mengenai angsuran dan jatuh tempo, pembayaran angsuran instan, data riwayat pembayaran, Eazy Klik, simulasi kredit, hingga layanan chat WhatsApp yang terhubung 24 jam.

Manuel Irwanputera selaku Head of Digital Business Adira Finance menuturkan, adanya Adiraku didasari oleh cabang digital. Lewat Adiraku, nasabah tidak perlu lagi datang ke kantor untuk melakukan transaksi seperti mengetahui status kredit ataupun pelunasan yang jatuh tempo.

“Dengan teknologi sekarang, kita bisa menjawab pertanyaan konsumen yang terbuka selama 24 jam sehari. Nantinya fitur-fitur Adiraku akan disempurnakan lagi ke depannya,” terang Manuel.

Swandajani Gunadi selaku Marketing dan SDM Adira Finance mengutarakan, Adiraku ini akan dikampanyekan lewat berbagai cara. Pertama, ia akan membuat program undian untuk para konsumen lewat aplikasi tersebut. Kedua, Adiraku akan disosialisasikan di berbagai kantor cabang Adira Finance di seluruh wilayah Indonesia. Ketiga, Adiraku akan diperkenalkan lewat iklan melalui platform media sosial.

“Dengan ini, maka para nasabah kita akan segera tahu berbagai fitur yang tersedia di Adiraku. Semoga mereka segera mengunduh aplikasi Adiraku yang tersedia di Playstore maupun AppStore,” kata Swandajani.

Adiraku sendiri juga bertujuan untuk menarik para nasabah Adira yang malas gerak. Hafid sendiri menyebut mereka sebagai konsumen ‘mager’. Dengan adanya aplikasi tersebut, Hafid mengatakan bahwa konsumen tak perlu lagi mendatangi kantor cabang. Sebab, mereka bisa dilayani oleh pihak Adira yang akan langsung mendatangi rumah pelanggannya.

“Saya harap, Adiraku bisa membuat para nasabah untuk betah menggunakan Adira. Semoga layanan ini bisa konsisten,” harap Hafid. (DP)

Share :
You might also like