Perkuat Digitalisasi, Citi Indonesia Relokasi Cabang Kebon Jeruk

Jakarta, airmagz.com – Citi Indonesia meresmikan relokasi Citibank smart branch terbarunya. Tempat ini berlokasi di AKR Gallery West, Jl. Panjang No. 5 Kebon Jeruk, Jakarta.

Dengan konsep smart branch, nasabah Citi Indonesia yang berdomilisi di area Kebon Jeruk dan sekitarnya kini dapat menikmati layanan perbankan yang mengesankan, yang dihasilkan melalui proses yang seamless serta kemampuan digital kelas dunia yang dikenal sebagai Citi Signature Experience.

Selain itu, environmental footprint adalah salah satu prioritas Citi. Oleh karena itu, cabang Kebon Jeruk dirancang dengan cermat sebagai kantor ramah lingkungan untuk memenuhi spesifikasi kriteria LEED (Leadership in Energy and Environmental Design) yaitu penghematan energi, efisiensi air dan penggunaan material ramah lingkungan.

Cabang tersebut juga meningkatkan fasilitas untuk dinikmati para nasabah. Ada dinding marketing digital yang menampilkan program marketing  serta menampilkan video yang berisi penjelasan para ahli mengenai kondisi pasar terkini dan proyeksi ekonomi. Kemudian dinding informasi interaktif, di mana nasabah dapat mencari informasi terkait dengan produk serta layanan perbankan yang tersedia dari Citi.

Ada juga ruang rapat dengan fasilitas konferensi video yang dilengkapi dengan layar LED, di mana ini dapat dimanfaatkan oleh nasabah untuk berdiskusi secara pribadi dengan para spesialis serta Relationship Manager yang berlokasi di smart branch lainnya. Selain itu, ada juga Citigold Lounge yang dilengkapi dengan desain konsep baru dan artistik, khusus demi kenyamanan para nasabah Citigold sambil memenuhi semua kebutuhan perbankan mereka.

Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan mengatakan, sebuah smart branch yang dapat menghadirkan pengalaman digital terkini merupakan wujud dari komitmen serta investasi Citi Indonesia kepada para nasabahnya.

“Cabang ini tidak hanya menggunakan teknologi digital, tetapi juga memberikan kemudahan bagi nasabah karena lokasinya yang mudah dicapai, berbagai fitur yang tersedia, dan desain yang spasial,” tambah Cristina dalam keterangan tertulis, Kamis (20/2).

Keunggulan Citi Indonesia dalam hal digitalisasi serta layanan perbankan baru-baru ini diakui oleh majalah The Asset, dengan dinobatkan sebagai “Digital Bank of the Year” di Indonesia untuk tahun ketiga secara berturut-turut.

“Kami akan terus berusaha untuk memperkuat posisi kami sebagai bank berskala global yang menekankan pada digitalisasi, dengan terus memperkenalkan layanan dan produk perbankan generasi mendatang, di mana hal ini semakin diinginkan oleh para nasabah kami,” tutup Cristina. (DP)

Share :
You might also like