AP 1 Beri Penghargaan Kepada Securitech Indonesia Sebagai Tenant Terbaik

Jakarta, airmagz.com – PT Candi Agung Majapahit  (PT CAM) mendapat penghargaan dari PT Angkasa Pura 1 (AP 1) sebagai tenant terbaik mitra kerja mereka. Penghargaan tersebut  diberikan dalam  rangkaian HUT Angkasa Pura ke-56. PT CAM  itu dinilai bagus dalam proses kinerja dan pelayanan jasa kepada penumpang di 21 bandara Indonesia. Penghargaan itu diberikan di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (ZAMIA), Lombok Tengah, NTB, Kamis (20/2) lalu.

Personal In Charge (PIC) PT CAM  Lombok, Lalu Muhammad Ivan mengatakan, penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan. Ganjaran penghargaan sebagai tenant terbaik PT Angkasa Pura didapat dari hasil kerja para karyawa selama ini. Dengan penuh tanggung jawab dan menjunjung nilai kesopanan terhadap konsumen, hal itu kata dia menjadi modal utama berkembangya sebuah usaha.

“Kami ini kan bergerak dibidang jasa layanan. Sudah semestinya memperlakukan konsumen kami dengan penuh kesopanan, ramah. Dengan begitu, konsumen yang menggunakan layanan kami juga nyaman dan senang. Jadi ada timbal balik juga. Selama ini itu yang kami utamakan,” ujarnya ditemui di sela-sela acara penghargaan.

Read MorePerketat Pembentukan Anak Usaha Plat Merah, CEO Securitech Indonesia 100 Persen Mendukung

Dengan menjujung nilai kesopanan itu juga membuat usaha yang bergerak di bidang jasa wrapping bagasi terus berkembang. Bahkan dengan beberapa produk layanan yang memudahkan para penumpang ketika berada di bandara. Lombok sendiri saat ini tengah mengalami perkembangan yang pesat terutama dari kunjungan wisatawan dan juga sebagai tujuan investasi. Sehingga mobilitas penumpang yang datang ke Lombok juga terus meningkat.

“Artinya para pekerja kami yang berada di bandara Lombok ini selalu kami tekankan untuk bekerja sepenuh hati dalam memberikan layanan kepada penumpang. Mereka nyaman karena merasa terlayani dengan baik,” katanya.

Ivan juga menegaskan, semua karyawan yang bernaung di PT Candi Agung Majapahit ini juga ditekankan hal yang sama. Pihaknya pun sangat mendukung dengan pernyataan menteri BUMN Erick Tohir yang baru-baru ini mengutip dalam pidatonya bahwa untuk mencari orang yang capable itu dimulai dari akhlak yang terpuji.

“Arahan Direktur kami, dalam bekerja ahklak nomor satu, apalagi kita bekerja di lingkungan bandar udara.

Menciptakan peningkatan core usaha itu boleh dan harus, tapi tidak harus menginjak manusia yang lain. internal diperbaiki bukan eksternalnya yang ditendang,” sambung Ivan.

Untuk itu dengan menjunjung nilai akhlakul karimah itu, PT Candi Agung Majapahit diganjar penghargaan sebagai tenant terbaik di 21 bandara seluruh Indonesia. (IMN/lombokpost.net)

Share :
You might also like