Belajar Sekaligus Torehkan Kinerja

Sri Utami Widyastuti mengaku senang dan menerima dengan tangan terbuka ketika ditunjuk sebagai public relation, yakni di Hotel Aviary Bintaro. Widya, demikian ia biasa disapa, mengaku banyak belajar dari teman-temannya agar bisa menjalankan tugas dengan baik sebagai public relation.

Ia mengaku dirinya memang mesti banyak belajar semua hal yang terkait dengan tugasnya sebagai seorang public relation. Widya mengaku latar belakang keilmuannya di bidang ekonomi, menjadi salah satu pertimbangannya.

Menurutnya, rasa tanggung jawab menjalankan kewajiban pekerjaan, juga bisa menjadi dasar kuat bagi seseorang untuk meningkatkan kemampuan dalam bekerja. “Setiap pekerjaan akan berhasil jika dilakukan dengan penuh keuletan dan ketekunan,” ucap Widya.

Nah terkait tugasnya sebagai seorang public relation, Widya membagikan tips yakni bisa bersahabat dengan siapapun. “Yang pasti sih kita harus lebih cepat dekat sama orang termasuk dengan tamu dan media. Jadi, walaupun kita baru kenal sama orang tidak ada batasan,” imbuhnya.

Widya mengaku berkat kegigihannya selama setahun terakhir, perusahaan tempatnya bekerja kini mulai banyak dikenal orang, terutama di daerah Bintaro dan sekitarnya. Tak ayal, wanita berzodiak Aquarius ini mengaku makin bersemangat membuat event-event yang melibatkan banyak orang.

Selama bekerja di Hotel Aviary, Widya mengaku salah satu pengalaman yang paling berkesan soal dirinya masuk ke Aviary sebagai free opening team, yaitu membuat konsep dari awal bersama pemilik hotel. Ia mengaku ingin terus berupaya menjalankan tugasnya sebaik mungkin. (RDN)

Sri Utami Widyastuti 

(Public Relations Aviary Hotel)

Share :