Oppo Reno3, Cocok untuk Kamu yang Hobi Foto

Jakarta, airmagz.com – OPPO secara resmi menggelar unboxing seri Reno3 di Indonesia melalui event spesial yang dilakukan secara tertutup dan disebarkan secara online. Acara ini diadakan di Sheraton Gandaria City, Jakarta, pada tanggal 16-17 Maret 2020.

Dalam acara ini OPPO mengajak audiens untuk mengulik tuntas 5 (lima) mode utama yang menjadi keunggulan dari OPPO Reno3 yakni  44MP Ultra Night Selfie, Ultra Wide-Angle, 5x Hybrid Zoom, Super Macro 3cm, Ultra Dark Mode dan Ultra Clear Image 108MP. 

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan dengan fitur kamera yang mempuni target pasar handphone ini adalah orang-orang yang suka merekam video terutama kaum muda di perkotaan.

“Target pasar kami mahasiswa akhir, orang yang baru banget kerja, orang yang hobi dengan fotografi, rekam video, dan yang membutuhkan kecepatan,” katanya di Sheraton Gandaria City, Jakarta, Selasa (17/3).

Oppo Reno3 ini juga dibekali dengan processor Mediatek Helio P90, RAM 8GB, ROM 128 GB, operating system ColorOS 7, dan baterai 4025 mAh. Selain itu ada 2 pilihan warna untuk produk yang satu ini warna hitam dan putih.

Untuk harganya sendiri Aryo belum membeberkan kepada publik, namun Ia menyampaikan pembelian Oppo Reno3 bisa dilakukan dengan pre-order sampai tanggal 20 Maret 2020.

“Nanti kita umumkan dilauching jam 18.30 WIB,” imbuhnya.

Aryo juga menambahkan kehadiran OPPO Reno3 Series ini melalui peluncuran secara digital merupakan teknik baru agar publik bisa terlibat langsung dengan melihat dan menikmati pertunjukkan secara bersama-sama di manapun berada,

“Tentunya performance dari para artis pendukung kian meramaikan gelaran ini, apalagi ada 108 unit smartphone Reno3 yang bisa diperebutkan oleh para pemirsa online,” pungkasnya. (IH)

Share :
You might also like