Securitech Indonesia Jalin Kerjasama dengan RedDoorz

Jakarta, airmagz.com – Setelah menggandeng maskapai penerbangan plat merah, Garuda Indonesia dalam memberikan layanan terbaik bagi penumpangnya, kini perusahaan wrapping bagasi, Securitech Indonesia kembali menjalin kerjasama yang sama dengan perusahaan penginapan berbasis daring RedDorz. Dalam kerjasama ini RedDoorz memberikan diskon menarik dengan sampai 30 persen untuk para pelanggannya.

Sales Manager Reddoorz Bali Area, Agni Ardanata menuturkan kerjasama ini diperuntukan untuk semua pelanggan setia securitech. Dimana pelanggan bisa mendapatkan diskon menarik hingga 30 persen di semua hotel reddoorz di seluruh Indonesia, Singapore, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

“Kerjasama ini terwujud karena kita ingin saling mendukung, membantu securitech memberikan benefit lain kepada pelanggan, dan keuntungan RedDoorz para pelanggan securitech bisa mengetahui adanya hotel RedDoorz di Indonesia,” kata Agni Senin (16/3).

Dengan adanya kerjasama dan diskon ini diharapkan bisa memicu peningkatan pendapatan masing-masing perusahaan. Sehingga ada keuntungan yang didapat dari kerjasama ini dan dirasakan oleh kedua belah pihak.

“Terlebih di tengah serangan wabah Covid-19 ini ya. Ya kami berharap dengan kerjasama ini bisa memicu peningkatan baik dari kami dan securitech,” tambahnya.

Agni juga berharap, di tengah merebaknya wabah Covid-19 ini, kedua perusahaan ini bisa tetap eksis tanpa adanya pengurangan pegawai atau pemotongan gaji untuk karyawan.

“Diskon ini diberikan untuk meningkatkan daya beli masyarakat yang sedang menurun,” tandasnya. (IH)

Share :
You might also like