Airbus Berikan Pembaruan Tindakan COVID-19

Jakarta, airmagz com – Airbus terus memantau evolusi virus COVID-19 di seluruh dunia dan terus-menerus menilai situasi, dampaknya terhadap karyawan, pelanggan, pemasok, dan bisnis.

Menyusul penerapan langkah-langkah baru di Perancis dan Spanyol untuk menahan pandemi COVID-19. Airbus telah memutuskan untuk menghentikan sementara kegiatan produksi dan perakitan di Perancis dan Spanyol selama empat hari ke depan. 

Ini akan memungkinkan waktu yang cukup untuk menerapkan kondisi kesehatan dan keselamatan yang ketat dalam hal kebersihan, pembersihan, dan jarak sendiri, sambil meningkatkan efisiensi operasi di bawah kondisi kerja yang baru. Di negara-negara tersebut, perusahaan juga akan terus memaksimalkan bekerja dari rumah jika memungkinkan.

Langkah-langkah ini akan dilaksanakan secara lokal dalam koordinasi dengan mitra sosial. Airbus juga bekerja sama dengan pelanggan dan pemasoknya untuk meminimalkan dampak keputusan ini terhadap operasi mereka.

Airbus terus memperbarui keselamatan kerja dan rekomendasi perjalanannya kepada karyawan, pelanggan, dan pengunjung, sesuai dengan perkembangan terakhir dengan mengikuti petunjuk dari Organisasi Kesehatan Dunia dan otoritas kesehatan nasional. (IH)

Share :
You might also like