Securitech Indonesia Sosialisasikan Sosial Distancing Di Bandara

Jakarta, airmagz.com – Dalam mencegah penyebaran Covid-19 Securitech Indonesia melakukan sosialisasi pembatasan jarak dan gerak antar manusia (social distancing) di seluruh bandara di bawah Angkasa Pura I (AP I).Sosialisasi itu sudah dilakukan sejak pemerintah memberikan instruksi seminggu yang lalu, Senin (16/3).

CEO Securitech Indonesia, Ahmad Fauzie mengatakan sosialisasi ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan cara elegan, “kami melakukan sosialisasi dengan cara-cara yang sederhana, setiap karyawan kami yang ada di berbagai bandara diberi kertas bertuliskan ajakan untuk tetap di rumah,” kata Fauzi saat dihubungi lewat telepon, Minggu (22/3).

Sementara itu salah satu pejabat AP I yang tidak ingin disebutkan namanya memberikan apresiasi kepada Securitech Indonesia, “salut buat sikap dan kepedulian tim Securitech, tetap loyal dan semangat dalam melayani Pax guna mendukung lancarnya pelayanan dan operasional di semua bandara, khususnya bandara Angkasa Pura,” ujarnya.

Fauzi menambahkan sebagai perusahaan pelayanan jasa wrapping semua karyawan Securitech tidak bisa bekerja dari rumah. Kendati demikian karyawannya tetap dibekali dengan alat pelindung diri (ADP) seperti masker, sarung tangan, dan hand sanitizer.

“Karyawan kita wajib pakai itu semua,” pungkasnya.  (IH)

Share :
You might also like