Kabar Duka, Ibunda Joko Widodo Meninggal Dunia

Jakarta, airmagz.com – Sujiatmi Notomiharjo (77), ibunda Presiden Joko Widodo, dikabarkan meninggal dunia di Solo, Rabu (25/3) sore. Berita tersebut disampaikan aktivis, Denny Siregar dalam akun media sosialnya.

Denny mengabarkan bahwa ibunda Jokowi meninggal di Solo hari ini. Ia juga meminta agar Presiden Jokowi diberi ketabahan atas wafatnya Sang Ibunda. “Semoga tabah ya Pak Jokowi,” ucapnya.

Kabar berpulangnya Sujiatmi juga datang dari Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie lewat pesan singkatnya.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi Berpulang di Solo pukul 16.45 tadi. Mohon doanya dan semoga almarhumah husnul khotimah. Amin YRA,” ucapnya.

Namun, hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya. Sujiatmi dikenal sebagai sosok yang sangat mendukung kiprah Presiden Jokowi dalam karirnya hingga menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Pada saat pemilihan presiden Sujiatmi sempat jadi sasaran hujatan dan berita-berita hoax untuk menyerang Presiden Jokowi. Selamat jalan, Ibu Sujiatmi. (SS)

Share :
You might also like