OPPO Luncurkan Seri A91 Untuk Penuhi Hasrat Fotografi Anak Muda

Jakarta, airmagz.com – OPPO secara resmi meluncurkan A91 di Indonesia. Perangkat ini hadir dengan teknologi mobile photography terkini dengan kehadiran fitur Quad camera yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP Ultra-wide angle, 2MP Macro dan 2MP Mono lens. Melalui A91, OPPO berupaya memberikan pengalaman mobile photography profesional.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, mengatakan lini seri A telah di kenal sebagai perangkat smartphone yang hadir dengan mengkombinasikan teknologi dan tren terkini.

“Teknologi perangkat ini hadir melalui 48MP Quadcam yang dapat memberikan kebebasan anak muda untuk bebas berekspresi melalui konten media sosial yang mereka ciptakan. Kreatifitas fotografi hadir melalui ke empat kameranya yang memberikan kebebasan sudut pandang,”, katanya kepada airmagz.com, Selasa (24/3).

Aryo menambahkan, OPPO meningkatkan pengalaman mobile photography pada lini seri A. Dengan menyematkan 48MP Quadcam, Ultra-wide angle, Mono lens dan Macro lens, A91 dapat memenuhi seluruh kebutuhan fotografi anak muda sebagai targetnya. Sensor 48MP dapat menyajikan gambar yang lebih tajam tanpa kehilangan detail.

“Kamera Ultra-wide angle, Lensa Makro yang memiliki jarak focus minimal 3cm dan lensa Mono yang memberikan gambar hitam putih tampil lebih artistik, menyajikan kebebasan fotografis pada smartphone,” ujarnya.

OPPO A91 juga menghadirkan fitur Night portrait mode, yang menghasilkan foto tajam dengan detail terjaga, pada kondisi minim cahaya atau malam hari. Perangkat ini juga dilengkapi fitur Portrait HDR yang membuat foto tampil lebih menarik dengan efek bokeh pada latar belakang.

Fitur lain dari OPPO A91 AI Video Beautification yang diterapkan pada kamera depan dan belakang, sehingga pada saat pengambilan video, secara otomatis perangkat dapat menganalisa detail wajah, warna dan tipe kulit. Kemudian perangkat akan melakukan penyesuaian untuk menampilkan hasil perekaman wajah secara alami.

“Perekaman video A91 dilengkapi dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) yang telah dikembangkan, meningkatkan efek anti-shake dan menghasilkan video yang lebih tajam,” pungkas Aryo. (IH)

Share :
You might also like