Semua Berduka, Ibunda Jokowi Sosok Panutan Bangsa

Jakarta, Airmagz.com – Wafatnya ibunda tercinta Presiden Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo, pada Rabu (25/3/2020), jelas tidak hanya meninggalkan duka bagi keluarga tapi juga bangsa ini, apalagi di tengah pandemik Covid-19 yang terus bertambah.

Abdulloh Sholikhudin, Praktisi Aviasi Indonesia, kepada Airmagz, Kamis (26/3/2020) turut menyampaikan duka yang mendalam ini sebagai sebuah semangat bangsa ini agar bisa tabah dan sabar menjalani cobaan Covid-19 ini, sebagaimana Presiden Jokowi begitu tabah juga tegar menerima kenyataan Ibunda tercinta dipanggil yang kuasa, ditengah dirinya yang butuh semangat tinggi mengatasi pandemik dan tugas negara lainnya.

“Semoga bapak presiden beserta seluruh keluarga senantiasa diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini serta terus kuat dan sehat dalam memimpin bangsa dan negara Indonesia yg saat ini kena wabah Covid-19,” ujar Abdulloh yang akrab disapa Abel ini.

Abel menuturkan banyak pelajaran dan hikmah yang bisa diambil dari kehidupan Ibunda Presiden bersama keluarga, bagaimana sosok Ibu sangat sentral menjadikan kesuksesan diraih oleh putra putrinya.

“Banyak sekali sisi positif, pelajaran dan hikmah yang bisa kita ambil untuk dicontoh, bagaimana seorang Jokowi bisa memiliki etos kerja tinggi dan luar biasa untuk menyelesaikan segala persoalan bangsa ini,” tutup Abel yang juga Advisor di Airmagz.com dan CEO PT Aneka Insan Sejahtera (AIS) ini.

Share :
You might also like