Bell Chemical Lab Produksi Hand Sanitizer Untuk Karyawan

Jakarta, airmagz.com – Untuk mencegah karyawannya tertular Covid-19, Bell memproduksi sendiri hand sanitizer sendiri. Hand sanitizer itu diproduksi oleh tim lab Bell Engineering yang bekerjasama dengan Tim Kesehatan dan Keselamatan Lingkungan (EHS).

Hand sanitizer yang dibuat sesuai dengan formula Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Tim laboratorium Bell memproduksi hand sanitizer menggunakan bahan yang ada  di laboratorium, sementara tim EHS mendapatkan bahan dari luar.

“Sejauh ini, tim Laboratorium Teknik dan EHS kami telah memproduksi 90 liter gel dan 433 botol. Pada awal minggu ini, botol-botol ini telah didistribusikan ke lebih dari sembilan stasiun kerja manufaktur yang berbeda di seluruh fasilitas Bell North Texas,” sesuai keteringan di laman resmi bellflight.com, Minggu (5/4).

Produksi ini berjalan untuk memastikan karyawan Bell di fasilitas manufaktur menerima alat sanitasi yang dubutuhkan. Tim lab dan EHS ingin menjaga agar karyawan agar selalu mendapatkan segala yang dibutuhkan untuk melindungi diri mereka sendiri.(IH)

Share :
You might also like