Dr Naek L. Tobing Meninggal Dunia

Jakarta, airmagz.com – Naek L. Tobing, dokter spesialis kejiwaan yang juga dikenal sebagai seksolog, eninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan pengguna Facebook Dormahn Pinda Hutajulu pada Senin, (6/4).

“Beristirahatlah dalam damai, tulang/paman kami. Terima kasih untuk semua nasihat dan teladan. We love you,” tulis akun tersebut.

Kabar meninggalnya Naek L Tobing juga beredar di kalangan wartawan kesehatan. Dari kabar yang diterima, Dr Naek L Tobing meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan.

Sementara  itu, Humas Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI), Halik Malik yang menyebutkan Dr Naek L Tobing meninggal dunia di RSPP setelah Swab test PCR Positive Covid-19, seperti

Menurut data IDI, mendiang Naek L Tobing menjadi dokter ke-19 yang menghembuskan napas terakhir setelah didiagnosis positif virus corona dan PDP virus corona.

“Sekali lagi kami segenap dokter Indonesia berduka dan menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada dokter-dokter yang telah mendahului sejawat dalam menghadapi pandemi corona ini,” kata Halik saat dihubungi Antara.

Sebelumnya, Humas RSPP Diana Santi juga mengabarkan informasi mengenai meninggalnya Dr Naek. Dia mengatakan, Dr Naek sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit sejak 29 Maret lalu.

Namun, dia tak tak bersedia mengatakan penyebab meninggalnya Dr Naek karena menyangkut privasi pasien. (SS)

Share :
You might also like