OPPO Find X2 Pro dan Xiaomi Mi 10 Pro Duduki Peringkat Teratas AnTuTu Bulan Maret

Jakarta, airmagz.com – AnTuTu telah merilis grafiknya untuk bulan Maret dan perangkat berbasis Qualcomm Snapdragon 865 menempati setiap tempat dalam daftar 10 peringkat teratas. Di peringkat teratas Ada smartphone OPPO Find X2 Pro, yang merupakan satu-satunya perangkat dalam daftar yang memiliki skor rata-rata lebih dari 600.000 poin. Di posisi selanjutnya ada dari Xiaomi, Redmi, vivo, dan realme.

Bukti kemampuan kinerja Snapdragon 865 SoC telah ditunjukkan dalam bagan unggulan terbaru dari AnTuTu. Tabel Maret dikompilasi menggunakan skor rata-rata yang dibuat oleh smartphone yang diuji, dengan OPPO Find X2 Pro keluar di atas berkat hasil 606.389 poin.

Perangkat ini dilengkapi dengan RAM 12 GB, penyimpanan 256 GB (UFS 3.0 cepat), dan layar 120 Hz. Untuk mengkonsolidasikan bulan kinerja yang hebat untuk OEM Cina, varian non-Pro OPPO Find X2 berhasil mengambil tempat ketiga dengan 590.253 poin.

Bagan AnTuTu Maret, yang didasarkan pada versi 8 dari patokan, menempatkan Xiaomi Mi 10 Pro di posisi kedua antara dua smartphone OPPO. Seperti OPPO Find X2 Pro, ponsel Xiaomi dapat mengandalkan penyimpanan UFS 3.0, RAM LPDDR5, dan tentu saja chip Snapdragon 865 untuk mencapai skor kinerja tinggi. Xiaomi Mi 10 Pro berhasil mendapatkan skor rata-rata 598.572 poin, sedangkan Xiaomi Mi 10 biasa kembali di posisi kesembilan dengan 579.550 poin.

Skor AnTuTu dipengaruhi secara positif oleh memori flash yang lebih cepat dan kecepatan refresh layar yang lebih tinggi, yang menjelaskan mengapa smartphone tertentu mengungguli yang lain dalam benchmark ini terlepas dari mereka juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 865 yang sama. Xiaomi dan cabang-cabangnya melakukannya dengan sangat baik, berkat kehadiran dua perangkat Mi 10 yang disebutkan di atas, Redmi K30 Pro, dan dua model Black Shark 3 di papan peringkat unggulan Maret. (IH)

Share :