AQUA Japan Rilis Android Smart TV Terbaru

Jakarta, airmagz.com – Produsen elektronik rumah tangga, AQUA Japan meluncurkan produk Android Smart TV terbarunya, yaitu Android Smart TV K6600 series. Hadir dengan berbagai fitur canggih dan konten yang kaya, Android Smart TV K6600 series dapat menjadi teman ideal bagi keluarga Anda saat berada di rumah.

Menghadirkan fitur Artificial Intelegence (AI) resmi dari sistem operasi Google, Android Smart TV K6600 tidak hanya sekadar memenuhi kebutuhan Anda akan hiburan, tapi juga dapat menunjang berbagai kegiatan Anda selama berada di rumah

“Saat ini, melakukan berbagai kegiatan di rumah menjadi pilihan paling aman agar terhindar dari paparan virus Corona. Nah agar tidak bosan, kita harus menunjangnya dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan. Android Smart TV K6600 series dari AQUA Japan dengan berbagai fitur canggih yang tersemat, mampu menghadirkan kebahagiaan di tengah keluarga Anda,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Mengusung teknologi AI resmi dari sistem operasi Google, berbagai benefit akan Anda rasakan saat “berpetualang” dengan Android Smart TV K6600 series. Pasalnya, dengan AI resmi dari Google, Anda dapat mengakses fitur-fitur terbaik Google seperti Google Assistant, Google Play Store, dan built-in Chrome cast.

Dengan tersematnya teknologi AI dari Google, menurut Kepala Departeman Perencanaan Produk AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman, ada tiga keuntungan yang dapat dirasakan oleh konsumen. Pertama melalui fitur AI Voice by Google Assistan Anda layaknya akan memiliki asisten pribadi untuk menunjang aktivitas harian Anda.

Dengan fitur AI Voice by Google Assistan, Anda akan dapat dengan mudah mengoperasikan perangkat televisi melalui perintah suara. Seperti saat ingin merubah volume suara atau ingin mengganti chanel, Anda hanya cukup memerintah saja. Atau Anda dapat dengan mudah mencari konten-konten favorit Anda di platform YouTube atau Netflix.

Tidak hanya itu, dengan teknologi Google Assistant Anda juga dapat merancang rencana harian Anda. Dengan Google Assistant Anda dapat dengan mudah mengetahui kondisi lalu lintas di daerah yang ingin Anda tuju, atau meminta Google Assistant untuk mengingatkan agenda harian yang telah disusun.

“Cukup dengan memencet tombol mic pada remote, kemudian perintahkan apa yang Anda inginkan, maka perangkat Google Assistant akan merespons dengan baik dan cepat,” kata Rian, sapaan Akrab Meiriano.

Share :
You might also like