Samsung QLED 8K TV 2020 Hadirkan Dunia ke Dalam Rumah

Jakarta, airmagz.com – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan generasi terbaru jajaran QLED 8K TV bagi masyarakat Indonesia. QLED 8K TV terbaru Q950TS memperkenalkan Infinity Screen, yang memproduksi rasio screen-to-body hingga 99% untuk menciptakan pengalaman menonton yang tak tertandingi. Ditambah lagi, Q950 merupakan TV pertama di industri yang menghadirkan audio surround-sound, resolusi nyata 8K dalam wujud ultra tipis yang menawan.

Kombinasi teknologi layar masa depan dengan fitur cerdas yang diperbarui, menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dan menjadi sarana untuk menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari di rumah, bahkan yang sebelumnya tak terbayangkan dapat dilakukan melalui televisi.

“Televisi layar besar semakin diminati oleh pasar, dan di televisi semacam inilah resolusi 8K paling berperan. Jajaran Samsung QLED 8K TV 2020 menghadirkan tontonan imersif tanpa batas dan fitur pintar tak tertandingi yang mendukung pengguna menikmati konten yang hadir seakan-akan nyata di depan mata. Samsung pun memahami bahwa situasi pandemi yang kini dihadapi seluruh masyarakat Indonesia membuat kebanyakan aktivitas dilakukan di rumah saja. Dan kami percaya teknologi dan inovasi yang dimiliki QLED 8K TV dapat mendukung aktivitas anggota keluarga, supaya tetap produktif, bersemangat, dan tetap mendapatkan hiburan maksimal saat #stayathome,” jelas Fomalhaut Sundamen, TV Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Kini telah tersedia berbagai cara untuk menikmati konten berkualitas 8K. QLED 8K TV membantu konsumen untuk menikmati kekuatan resolusi 8K bahkan saat memiliki konten resolusi rendah melalui AI Upscaling. QLED 8K TV pun telah memiliki teknologi untuk memutar konten 8K Youtube secara real-time tanpa tertinggal melalui AV1, yang merupakan teknologi kompresi yang paling umum dipakai. Sementara itu, karena AV1 codec mendukung HDR10+, konsumen dapat menikmati konten streaming HDR 8K yang benar-benar hidup melalui kontras dan kecerahan yang disesuaikan secara dinamis, adegan demi adegan, pada resolusi 8K.

Konsumen pun dapat menikmati konten 8K kreasinya sendiri. Kini saat Samsung Galaxy S20 telah dilengkapi dengan kamera 8K, konsumen mampu mengambil video 8K, kemudian berbagi video di YouTube, dan menikmati konten di layar besar dengan mentransfernya ke QLED 8K TV lewat fitur Smart View atau Tap View.

“Perangkat Samsung dirancang agar dapat terkoneksi satu sama lain dan bersinergi menghadirkan pengalaman yang bermakna sesuai gaya hidup masing-masing penggunanya. Demikian juga halnya dengan Samsung QLED 8K TV saat dipadukan dengan Galaxy S20 – inilah saatnya merekam konten personal, momen-momen keluarga yang berharga dan tak terlewatkan dalam kualitas terbaik, lalu menikmatinya dalam tampilan resolusi terbaik sesuai aslinya,” lanjut Fomalhaut.

Samsung QLED 8K TV 2020 akan tersedia dalam 2 tipe: Q950TS (75 dan 85 inci) dan Q800T (65 dan 82 inci) pada harga Rp. 49.999.000 – 159.999.000,-. Preorder dibuka melalui www.samsung.com/id pada 20 April – 5 Mei 2020, dan konsumen yang melakukan preorder akan langsung mendapatkan Galaxy S20 Ultra (khusus untuk 65Q800T langsung mendapatkan Galaxy S20).

“Dengan semangat ‘Rumahku Duniaku’ kami percaya bahwa dengan bantuan teknologi, berbagai aktivitas yang sebelumnya kita lakukan di luar, dapat dikerjakan pula dari dalam rumah. Baik itu bekerja, belajar, menikmati hiburan, sampai memproduksi konten hiburan itu sendiri. Mari kita terus bersemangat menjalani hari-hari di rumah saja, stay safe, stay at home, we will #GetThroughThisTogether,” tutup Fomalhaut.

 

Share :
You might also like