AirNav Berikan Bantuan Satu Unit Ambulan di Lombok Barat

Jakarta, airmagz.com – Sebagai bagian dalam pelaksanaan program peningkatan kesehatan masyarakat, Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau yang lebih dikenal AirNav Indonesia memberikan bantuan berupa satu unit ambulans di Desa Dasan Tapen, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Pelaksana Tugas (PT) Direktur Utama AirNav Indonesia, Mokhammad Khatim, menyampaikan proses penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh General Manager AirNav Indonesia Cabang Lombok, Buyung Prastiyono, pada Rabu (22/4) kepada penerima bantuan di Desa Dasan Tapen.

“AirNav Indonesia telah memberikan bantuan program peningkatan kesehatan masyarakat berupa penyerahan satu unit mobil ambulans senilai Rp.250 juta. Ambulans ini dapat digunakan oleh masyarakat khususnya warga Desa Dasan Tapen yang membutuhkan secara gratis,” ungkap Khatim.

Dijelaskannya, AirNav Indonesia terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia melalui program-program yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Pihaknya bersinergi dengan BUMN lain telah menyalurkan bantuan penanggulangan COVID-19 senilai Rp.650 juta pada periode pandemi ini.

“Di masa sulit ini kami ingin terus berperan aktif untuk membantu masyarakat. Kami yakin, dengan gotong royong dari seluruh elemen bangsa ini, kita dapat melewati periode pandemi ini bersama,” pungkasnya.

Kepala Desa Dasan Tapen, Nasrullah Hasbi, sebagai perwakilan masyarakat mengapresiasi program bantuan yang diberikan oleh AirNav Indonesia.

“Kami warga Dasan Tapen menyampaikan terima kasih kepada pihak AirNav yang telah memberikan ambulans gratis untuk keperluan kesehatan masyarakat. Kami akan berupaya untuk mengoptimalkan ambulans ini sebaik mungking agar masyarakat yang benar-benar membutuhkannya dapat merasakan manfaatnya,” terang Nasrullah. (SS)

Share :
You might also like