Jason Hurst Jadi Pimpinan Baru Tim Teknologi dan Inovasi Bell

Jakarta, airmagz.com – Jason Hurst didapuk menjadi pimpinan baru Tim Teknologi dan Inovasi Bell Textron. Jason akan bertanggung jawab menciptakan dan mematangkan teknologi dan konsep terbaru untuk memajukan bisnis komersial dan militer Bell.

Sebagai penduduk asli Fort Worth, Jason ingat pertama kali mendengar tentang Bell saat menonton tiltrotor Bell yang terkenal, Bell Boeing V-22, di berita lokal. Dia tidak tahu bahwa 13 tahun kemudian dia akan memulai karir Bell-nya pada program yang sama.

Setelah menghabiskan beberapa tahun di V-22, Jason tahu dia ingin menjadi bagian dari pengembangan produk baru untuk menghadapi berbagai tantangan dan memperluas kreativitasnya. Dia kemudian mendapatkan peran baru sebagai manajer program Bell V-247 Vigilant. Jason memimpin tim melalui desain konseptual pesawat dan kemampuan canggih dalam otonomi dan integrasi sistem misi.

“Kesempatan itu mengasyikkan dengan kemunculan teknologi eVTOL dan modernisasi generasi Departemen Pertahanan, lingkungan yang beragam bagi kelompok insinyur yang berdedikasi yang memiliki keahlian hebat untuk berfokus pada teknologi yang unggul,” kata Jason dalam situs resmi bellflight.com, Senin (27/4).

Sekarang, dia adalah pemimpin baru tim Inovasi, menyatukan desain konseptual canggih militer dan tim pengembangan otonomi dengan insinyur Inovasi saat ini. Melalui kolaborasi,Bell telah mengurangi beberapa duplikasi pekerjaan dan membawa bakatnya lebih dekat.

Selama transisi yang mulus ini, kedua tim sudah bekerja pada desain awal dan persyaratan awal untuk program. Jason membawa beberapa tim untuk fokus murni pada kegiatan penelitian yang akan memberi makan kemampuan pesawat masa depan.

“Saat ini, ada lebih banyak produk baru daripada yang pernah kita lihat sebelumnya di Bell, baik itu desain clean-sheet atau teknologi baru untuk platform yang ada, tim kami sudah mencari peluang baru,” pungkas Jason. (IH)

Share :
You might also like