APD dan Masker Untuk Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Tangerang

Jakarta, airmagz.com – J&T Express Tangerang mendukung kebutuhan tim medis dengan menyalurkan bantuan berupa 1.000 Alat Pelindung Diri (APD) dan 150 box masker ke rumah sakit rujukan Covid di Tangerang.

J&T Express Tangerang memberikan bantuan kebutuhan tim medis secara simbolis pada tanggal  28-29 April 2020 di kawasan J&T Tangerang – Banten.

Rumah sakit yang di tunjuk oleh pemerintah di area Tangerang, yaitu RSUD Kota Tangerang, RSUD Kabupaten Tangerang dan RSUD Serang.

Bantuan dikirimkan langsung dengan menggunakan mobil operasional J&T Express.

“Ditengah kondisi pandemi seperti ini kami yakin pihak rumah sakit sangat membutuhkan APD dan masker untuk kebutuhan penanganan pasien, untuk itu kami menyalurkan bantuan kepada rumah sakit rujukan Covid-19 khususnya di Tangerang. Kami berharap perlengkapan tersebut dapat bermanfaat bagi tenaga medis yang bertugas serta lebih banyak lagi pasien yang sembuh”, pungkas Tiyara, Manager J&T Express Tangerang.

Pemberian ADP dan Masker sebagai bantuan logistik rumah sakit rujukan tersebut merupakan bentuk kepedulian J&T Express Tangerang dan dukungan terhadap tenaga medis yang bertugas khususnya di tengah pandemi seperti sekarang.

Melihat APD dan masker adalah peralatan yang utama dan paling dibutuhkan untuk mencagah penyebaran Covid-19 terlebih di area rumah sakit yang paling berpeluang terpaparnya virus.

 

Share :
You might also like