OPPO Segera Salurkan Hasil Lelang #AuctionAtHome

Jakarta, airmagz.com – Setelah melakukan penandatangan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) tahap pertama dengan Dompet Dhuafa pada 21 April 2020 yang lalu, OPPO Indonesia mendonasikan ratusan paket Sembako sebagai langkah awal kampanye #SejernihDepanMata.

Ratusan paket sembako tersebut telah didistribusikan ke Pertuni (Persatuan Tunanetra Indonesia) di Kabupaten Tangerang pada dan Shelter TBC Rasisten Obat (TB RO) wilayah Tangerang Raya pada tanggal 29-30 April 2020.

Melanjutkan kampanye #SejernihDepanMata, OPPO Indonesia juga telah mengajak para jurnalis dan konsumen untuk turut berpartisipasi dan berdonasi melalui kegiatan lelang #AuctionAtHome Bersama OPPO untuk Indonesia yang telah digelar mulai 27 April 2020. Animo dan kepedulian konsumen untuk mendukung donasi melalui ajang lelang ini ternyata cukup tinggi terlihat dari ribuan nomor ponsel peserta yang didaftarkan melalui https://oppomobile.id/auctionathome/ pada 27 April hingga 10 mei yang lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari rekan-rekan media dan konsumen yang turut meramaikan lelang #AuctionAtHome Bersama OPPO untuk Indonesia sekaligus berdonasi untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya bagi mereka yang terdampak secara ekonomi akibat pandemik Covid-19, sehingga kegiatan donasi ini bisa menjadi berkah Ramadan bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Sebanyak lima unit perangkat OPPO Reno3 Pro dan satu unit OPPO Find X2 Pro telah terjual melalui kegiatan lelang #AuctionAtHome Bersama OPPO untuk Indonesia dengan total dana terkumpul sebesar Rp75.180.000.

Selanjutnya, dana ini dikonversikan dalam bentuk paket sembako yang nantinya akan didistribusikan ke beberapa wilayah di Jabodetabek melalui lembaga Dompet Dhuafa. Donasi tersebut juga mencakup konversi dari setiap perangkat smartphone OPPO yang telah diregistrasikan konsumen melalui https://oppomobile.id/sejernihdepanmata/

Sebelumnya OPPO Indonesia juga berperan serta dalam memberikan kontribusi nyata dalam penanggulangan COVID-19 melalui penyediaan 1500 Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang telah diserahkan ke Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto pada 19 Maret lalu.

Selang dua hari kemudian, OPPO Indonesia kembali menyumbang 1.720 unit Alat Pelindung Diri (APD), 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril dan 347.000 sarung tangan non-steril. Kali ini, sumbangan tersebut diserahkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Melalui kontribusi ini jugalah OPPO Indonesia mendapat apresiasi dari kedua instansi pemerintah karena telah aktif dan turut serta dalam penanggulangan pandemik Covid-19.

Sebagai bagian dari elemen bangsa, OPPO berupaya untuk membantu Pemerintah Indonesia dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19 melalui bantuan kepada tenaga medis dan meringankan beban masyarakat terdampak secara ekonomi melalui beragam program bantuan yang telah berjalan.

Selama kampanye #SejernihDepanMata di bulan Ramadan, OPPO juga akan meneruskan penggalangan dana untuk donasi bagi masyarakat Indonesia. (IH)

Share :
You might also like