Air Asia Tunda Operasional hingga 1 Juni 2020

Jakarta, airmagz.com – Maskapai Air Asia Indonesia putuskan untuk membatalkan kembalinya operasional yang semula diumumkan pada 18 Mei 2020. Kembalinya operasional ini akan disesuaikan dan dimulai pada 1 Juni 2020 mendatang.

Berdasarkan keterangan tertulis pada Jumat (15/5), penerbangan pertama yang dimulai pada 18 Mei 2020 untuk rute Kuala Lumpur-Surabaya dan Johor Baru-Surabaya ditunda untuk sementara waktu. Hal ini dilakukan dengan alasan operasional dan perpanjangan masa pembatasan sosial di beberapa wilayah.

“Calon penumpang yang terdampak oleh perubahan ini telah menerima pemberitahuan pembatalan beserta informasi pilihan kompensasi melalui email dan pesan singkat yang terdaftar saat pembelian tiket,” tulis AirAsia Indonesia dalam keterangan resmi.

AirAsia Indonesia mengimbau seluruh calon penumpang yang akan melakukan penerbangan nantinya untuk selalu memperhatikan dan memenuhi persyaratan kesehatan, imigrasi serta pembatasan perjalanan yang ditetapkan oleh otoritas wilayah atau pemerintah di wilayah/ negara asal maupun tujuan.

Maskapai tersebut telah menerapkan langkah-langkah kewaspadaan untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan para calon penumpang dan awak pesawat. Seluruh calon penumpang diwajibkan menggunakan masker dari mulai proses check-in, masuk ke pesawat, selama penerbangan hingga pengambilan bagasi saat tiba di bandara tujuan. (DP)

Share :
You might also like