Galaxy Buds+ Bikin #DiRumahAja Lebih Berkualitas dan Menyenangkan

Jakarta, airmagz.com – Membangun pengalaman suara nirkabel yang luar biasa, Galaxy Buds+ baru milik Samsung dirancang untuk memberikan pengalaman audio yang paling nyaman dan berkualitas tinggi.

Menghadirkan teknologi pengeras suara dan mikrofon canggih, baterai yang dapat bertahan sepanjang hari, Galaxy Buds+ memungkinkan pengguna untuk menikmati audio berkualitas studio sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Menurut Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Galaxy Buds+ merupakan earbuds TWS yang tepat digunakan untuk meningkatkan pengalaman berkomunikasi dan hiburan ke tahap selanjutnya.

“Khususnya di bulan Ramadhan ini , Galaxy Buds+ adalah sahabat yang membuat waktu ngabuburit lebih nyaman dan menyenangkan hingga tak terasa waktunya berbuka telah tiba,” ujar Denny.

Generasi Selanjutnya dalam Pengalaman Audio

Selain teknologi suara dari AKG, Samsung Galaxy Buds+ dilengkapi dengan sistem speaker 2 arah yang inovatif, lengkap dengan tweeter tambahan untuk treble yang lebih kaya dan woofer untuk suara bass yang kuat.

Dengan Galaxy Buds+, setiap suara terdengar seimbang dan jernih, persis seperti yang ingin didengarkan.

Bagi mereka yang mengandalkan headphone nirkabel mereka untuk panggilan telepon dan konferensi video, khususnya pada periode #DiRumahAja ini, Galaxy Buds+ dilengkapi dengan tiga mikrofon.

Satu di bagian dalam dan dua di bagian luar, untuk pengambilan suara yang jernih. Mikrofon luar menggunakan beamforming untuk mengambil suara Anda dan menghilangkan kebisingan setempat, sehingga Anda selalu dapat didengar, di mana pun Anda berada. Galaxy Buds+ dijual dengan harga Rp.2.399.000,-. (AS)

Share :