Angkasa Pura Airports Bagikan 10.000 Paket Sembako

Jakarta, airmagz.com – Angkasa Pura Airports memberikan bantuan sosial sebanyak 10.000 paket sembako sebagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan yang bersumber dari sumbangan Direksi dan Komisaris Angkasa Pura Airports serta Direksi anak perusahaan senilai Rp3,82 miliar ini disalurkan melalui berbagai yayasan, panti asuhan, organisasi masyarakat, Dewan Masjid Jakarta, Satgas NU Peduli Covid-19, dan Komunitas Milenial Angkasa Pura Airports di daerah DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok.

“Pemberian bantuan pemenuhan kebutuhan pokok sebanyak 10.000 paket sembako ini merupakan inisiatif dari seluruh anggota Direksi dan Komisaris Angkasa Pura Airports serta Direksi anak perusahaan sebagai bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat yang terdampak penghasilannya akibat pandemi Covid-19, khususnya mereka yang berada di DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok,” ujar Vice President Corporate Secretary Angkasa Pura Airports Handy Heryudhitiawan.

Adapun setiap paket bantuan itu berisi beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 2 liter, tepung terigu 1 kg, mie instan, garam, kecap, sarden, susu kental manis, teh, margarin, kopi dan biskuit.

Sebelumnya pada tanggal 13 Mei 2020, Angkasa Pura Airports juga telah menyalurkan bantuan berupa masker medis sebanyak 3.300 box senilai Rp825 juta untuk membantu tenaga medis yang sedang berjuang melawan Covid-19. Dari total jumlah tersebut, sebanyak 2.500 box diberikan untuk memenuhi kebutuhan di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran dan 800 box untuk Rumah Sakit Pertamina Jaya.

“Kami berharap upaya yang kami lakukan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan akan masker kesehatan bagi tenaga medis yang berjuang di garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19,” tambah Handy Heryudhitiawan. (IMN/AngkasaPuraAirports)

Share :
You might also like