Transformasi Digital Airbus Jadi Arus Utama

Jakarta, airmagz.com – Setelah empat tahun eksplorasi, inkubasi, dan industrialisasi kemampuan digital, Airbus Digital Transformation Office (DTO) telah menghadirkan platform digital kelas industri, seperti Skywise, DDMS (Desain Digital, Pabrikan dan Layanan), kecerdasan buatan, analitik, ilmu penerbangan, dan internet untuk segala (Internet of Things).

Untuk menanamkan kemampuan ini lebih dalam ke dalam kegiatan arus utama, dan untuk memastikan penyebaran skala penuh lebih lanjut, sekarang saatnya untuk mentransfer tim dan kegiatan mereka, menyebarkan pelajaran yang mereka dapatkan, pengalaman dan pola pikir di seluruh Perusahaan.

Sejak 2016, Marc Fontaine, Digital Transformation Officer, telah mengembangkan kemampuan Airbus untuk mengidentifikasi dan memanfaatkan inovasi, teknologi transformasional, dan model bisnis.

Ini dimulai dengan sebuah tim kecil yang terdiri dari beberapa ahli berbakat, yang akhirnya tumbuh menjadi kekuatan pendorong di balik transformasi kami, membual komunitas digital dengan lebih dari 12.000 karyawan di semua fungsi di Airbus dan lebih dari 18.000 pengguna penerbangan setiap hari di Skywise peron.

Pada titik ini, Marc Fontaine telah memutuskan untuk pindah ke peluang lain di luar Airbus di musim panas. Airbus berterima kasih kepada Marc atas kontribusinya yang kuat terhadap kesuksesan Perusahaan selama ini. (IH)

Share :
You might also like