Mastercard Tunjuk Dua Eksekutif Senior Baru  di Indonesia

Jakarta, airmagz.com –Mastercard secara resmi mengumumkan penunjukkan Navin Jain sebagai Country Manager PT Mastercard Indonesia dan Arief Kusuma sebagai Director and Head of Account Management PT Mastercard Indonesia, (19/5).

Navin Jain akan memimpin tim Mastercard di Indonesia dan mendorong Mastercard agar menjadi mitra pilihan bagi pelanggan, pemain digital, merchant serta pemerintah di Indonesia.

Navin telah berkarir di Mastercard selama lebih dari 12 tahun dan memegang berbagai jabatan di Dubai, Mumbai, dan Jakarta.

Sebelum bergabung dengan Mastercard, Navin bekerja untuk Infosys, ICICI Bank, dan Standard Chartered Bank di India, yang membuat beliau memiliki pengalaman yang beragam dalam berbagai fungsi.

Sebelum ditunjuk sebagai Country Manager, Navin merupakan Head of Market Development PT Mastercard Indonesia yang bertugas mendukung pertumbuhan ruang pembayaran digital di negara ini.

Sedangkan Arief Kusuma – dengan peran barunya sebagai Director and Head of Account Management PT Mastercard Indonesia – akan fokus dalam mendukung pertumbuhan Mastercard sebagai pemain teknologi pembayaran terdepan.

Sebelum bergabung dengan Mastercard, Arief memiliki rekam jejak lebih dari 24 tahun di bidang sales, pengembangan bisnis, dan consulting dengan fokus pada industri layanan keuangan di Indonesia.

Jabatan terakhir Arief adalah Sales Director Infosys Limited, di mana beliau bekerja bersama perbankan, layanan keuangan, serta sektor publik.

Selain itu, Arief juga pernah menjabat sebagai direktur penjualan untuk beberapa perusahaan seperti Tech Mahindra, Oracle, IBM Misys (sekarang Finastra), serta TCS BANCS.

Safdar Khan, Division President, SEA Emerging Markets, Mastercard, mengatakan, “Navin dan Arief akan membawa pengalaman dan pengetahuan mereka yang luas di industri layanan keuangan.”

Safdar  juga menambahkan, mereka juga berada di posisi yang tepat untuk memperkuat dukungan Mastercard di Indonesia terhadap pemerintah dalam menciptakan masyarakat non-tunai, serta mempercepat inklusi keuangan.

Share :
You might also like