Vidio Diunduh 5 Juta Kali Pada April 2020

Jakarta, airmagz.com – Perubahan tren dan kebiasaan konsumen yang beralih dari menonton TV berbayar ke layanan OTT mempengaruhi pesatnya perkembangan layanan streaming Video on Demand (VoD) di Indonesia sejak beberapa tahun terakhir.

Vidio selaku penyedia layanan berbasis VoD mencatat peningkatan yang cukup signifikan dalam jumlah pengguna aplikasi aktif dan juga jumlah pengunduhan aplikasi pada bulan April 2020.

Sejak menghadirkan program Vidio Bebas Nonton, Vidio mengalami peningkatan luar biasa, diantaranya aplikasi Vidio telah diunduh oleh lebih dari 5 juta kali dan Vidio sempat menduduki peringkat pertama pada Top Chart App Store dan Google Play pada bulan April 2020 sebagai aplikasi nomor 1 yang paling banyak diunduh.

Diikuti dengan pencapaian lainnya, Vidio mengalami peningkatan pada jumlah pengguna aplikasi aktif per bulan yang mencapai 62 juta. 

Vice President Brand Marketing Vidio, Rezki Yanuar mengatakan,  “Layanan OTT dan VoD tidak hanya mengubah bagaimana tayangan tersebut dapat dikonsumsi masyarakat tetapi juga pemenuhan tren, menyajikan konten serta memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk memilih sendiri tayangan yang mereka inginkan”.

Share :
You might also like