Kolaborasi Garuda-Citi Perkuat Layanan GICC

Jakarta, airmagz.com – Garuda Indonesia dan Citi Indonesia (Citibank) kembali memperkuat kerja sama dalam layanan “Garuda Indonesia Citi Card (GICC)”, melalui penambahan manfaat serta fitur loyalty program.

Penambahan manfaat serta fitur dalam kerja sama dengan Citibank tersebut merupakan upaya Garuda Indonesia untuk menjembatani kebutuhan para anggota GarudaMiles, khususnya sejalan dengan kebutuhan transaksi belanja di rumah.  Hal ini dilakukan demi menerapkan kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan corona (Covid-19).

Kerja sama antara kedua belah pihak sendiri telah menginjak tahun ke-14 sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2006, sebagai kartu kredit co-branding pertama dalam kategori travel di Indonesia.

Melalui kerja sama tersebut, para anggota GarudaMiles yang juga merupakan pengguna GICC dapat menikmati sejumlah fitur dan keuntungan istimewa.

Beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan pengguna GICC yakni menikmati ekstra bagasi 20 kg secara cuma-cuma, bonus aktivasi 2.500 miles, mendapatkan hingga 3x miles untuk setiap transaksi di Garuda Indonesia dan 2x miles untuk transaksi retail lainnya minimal Rp20 ribu dan kelipatannya, hingga mendapatkan keanggotaan GarudaMiles Platinum sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pemegang GICC juga dapat menikmati berbagai benefit tambahan lainnya mulai dari layanan pre-flight hingga post-flight serta berbagai benefit menarik lainnya seperti free food & beverages (F&B) di bandara-bandara.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan upaya berkelanjutan Perusahaan untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya bagi lebih dari 7 juta pengguna GarudaMiles.

“Lebih lanjut lagi, sebagai salah satu bank yang memiliki jaringan nasabah kartu kredit terbesar di Indonesia, kerja sama dengan Citibank ini merupakan potensi yang sangat baik bagi kami untuk terus mengembangkan pangsa pasar GarudaMiles” papar Irfan dalam keterangan tertulis, Rabu (20/5).

Sementara itu, CEO Citi Indonesia Batara Sianturi menyatakan bangga bekerja sama dengan Garuda Indonesia. Hal ini menjadi bentuk inovasi sekaligus komitmen Citi Indonesia dalam konsep program kartu kredit yang mereka miliki.

“Kami percaya melalui kemitraan yang berkelanjutan bersama Garuda Indonesia dalam bentuk Garuda Indonesia Citi Card dapat memberikan nilai lebih serta value proposition yang baik, utamanya bagi konsumen Garuda Indonesia dan nasabah kami,” kata Batara. (DP)

Share :
You might also like