OmniSci Catat Triwulan Terbaik

Jakarta, airmagz.com – Perusahaan pelopor dalam akselerasi analitik OmniSci mengumumkan pendapatan tertinggi mereka dalam satu triwulan

Kinerja triwulan pertama OmniSci yang kuat tersebut memberikan momentum yang signifikan untuk triwulan kedua dan selanjutnya.

Pertumbuhan pendapatan perusahaan dimotori oleh sejumlah kerja sama penting serta akuisisi pelanggan baru, termasuk peritel besar Procter & Gamble, platform pemetaan dan lokasi HERE Technologies, dan perusahaan utilitas Avangrid.

OmniSci juga mengumumkan kemitraan kuat dengan Z oleh HP dalam mempercepat alur kerja berbasis data dan menjadikan Z8 – workstation terkuat di dunia, yang hadir dengan penawaran platform OmniSci secara preloaded untuk memberikan para data scientist akses yang cepat ke kekuatan analisis yang menakjubkan.

CEO dan Co-Founder OmniSci, Todd Mostak mengatakan, “Pelanggan kami yang berada di sektor bidang telekomunikasi, ritel dan CPG, utilitas, atau pemerintahan, membutuhkan jawaban cepat dari volume data yang terus tumbuh.”

Mostak menambahkan, platform akselerasi analitik OmniSci memberdayakan mereka untuk memanfaatkan semua data itu dengan ketangkasan luar biasa, dan untuk membuat keputusan bisnis yang lebih baik dan tepat waktu daripada yang mungkin dilakukan dengan hardware pendahulu.

“Kami melihat peluang kedepannya untuk memperluas gagasan pasar mengenai analitik, dan dalam prosesnya dapat membantu membangun dunia yang berbasis data,” katanya.

Setelah melakukan ekspansi ke Eropa tahun lalu, pada bulan April tahun ini OmniSci berekspansi ke Asia untuk memenuhi permintaan global yang meningkat akan kemampuan analitiknya.

Perusahaan juga menunjuk Joseph (Joe) Lee sebagai Vice President of Global Sales bersama dengan Herfini Haryono sebagai Vice President Industry Verticals.

Herfini sebelumnya telah malang melintang di industri telekomunikasi sebagai CTIO di PT Telkomsel dan CIO di Indosat Ooredoo Indonesia.

Share :
You might also like