12 Musisi Kampanyekan #TogetherApart

Jakarta, airmagz.com – Pandemi COVID-19 memberikan dampak dari berbagai sisi, bukan hanya bagi aspek kehidupan sosial, tapi juga kesehatan dan perekonomian.

Bersama 12 musisi dan influencer, RoomMe hadirkan serangkaian Kampanye Amal bertajuk #TogetherApart.

“Kami bersama teman-teman musisi dan influencer lainnya melakukan penggalangan dana “Seribu Untuk Bangkit” lewat program musik virtual RoomMe Music,” ujar Chrisna Rakka, Communication Manager, RoomMe, (20/5).

Sederet nama-nama turut terlibat dalam RoomMe Music kali ini, seperti Bisma Karisma, Dara ‘The Virgin’, Dul Jaelani, El Rumi, Kinal Putri Devi, Jennifer Rachel, Alicia CAK, Ibel Tenny, Shanju, Jessica Bennett, Pratami Marja, dan Vega Antares.

Tepat pukul 15.00 pada (5/5) lalu, para musisi yang terlibat, serentak melakukan LIVE Streaming di akun instagram masing-masing, dengan membawakan 3 (tiga buah lagu).

“Lagu terakhir berjudul Heal The World yang dipopulerkan oleh Michael Jackson menjadi sebuah persembahan khusus dari kami dan teman-teman musisi, untuk merangkul semua kalangan agar bersama-sama bergandengan tangan secara virtual, dalam penggalangan dana Seribu Untuk Bangkit. Sebuah aksi nyata bahwa donasi bisa dimulai dari seribu rupiah,” tutur Chrisna.

Chrisna menambahkan, “Kampanye #TogetherApart Ini adalah sebuah inisiatif kolektif yang kami gagas bersama-sama. Melibatkan teman-teman dari RoomMe Community, para musisi, serta para brand partner lainnya yang turut ambil andil mendukung serangkaian kampanye Together Apart, seperti Pedulisehat.id dan Genflix”.

Share :