Sedulur Jokowi Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta, airmagz.com – Kondisi pandemi Covid-19 telah berdampak serius terhadap perekonomian nasional, karena itulah butuh kepedulian semua pihak. Tak terkecuali relawan Sedulur Jokowi yang baru-baru ini turut berbagi dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP Sedulur Jokowi, Abdulloh Sholikhudin, kepada airmagz.com, Kamis (21/5/2020) mengungkapkan dalam penyaluran bantuan yang dilakukan di Tangerang, Banten pada Rabu (20/5/2020), pihaknya bekerjasama dengan Persaudaraan Setia Hati Terate Tangerang untuk penyaluran bantuan tersebut.

Foto: Wabendum DPP Sedulur Jokowi, Abdulloh Sholikhudin, menyerahkan langsung bantuan kepada masyarakat.

“Kerjasama ini diperlukan untuk memastikan penyaluran bantuan buat masyarakat yang terdampak Covid-19 ini tepat sasaran, dan benar-benar menjangkau masyarakat yang membutuhkan khususnya yang belum menerima bantuan dari pemerintah sesuai amanah dari Ketua Umum (Ketum) Sedulur Jokowi Prof.Paiman Raharjo yang selalu konsen dan komitmen dalam membantu masyarakat yang tidak mampu,” kata pria yang akrab disapa Abel ini.

Abel menuturkan, selaku Wabendum Sedulur Jokowi dan tokoh masyarakat Tangerang dirinya terus komitmen membantu masyarakat kurang mampu selama ini khususnya wilayah Tangerang, dan mengajak semua warga masyarakat yang mampu agar tergerak untuk bersama-sama membantu masyarakat yang tidak mampu.

Semoga Bangsa dan negara Indonesia ini segera terbebas dari pandemi Covid-19 dan mendoakan agar Presiden Jokowi, Wapres RI dan Ketum Sedulur Jokowi selalu diberi kesehatan dan terus memimpin dalam kebaikan di Indonesia ini.

Prosesi penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh Wabendum Sedulur Jokowi, Abdulloh Sholikhudin dan diserahkan kepada Pengurus Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Tangerang  diwakili oleh Slamet Wiyono.

Bantuan pun langsung diberikan kepada perwakilan masyarakat yang membutuhkan dengan disaksikan oleh Tim Sedulur Jokowi.

Share :
You might also like